News  

Ini Kata Yana Mulyana Saat Menghadiri Hut Gerindra Ke-14

Plt Walikota Bandung, Yana Mulyana Saat menghadiri Hut Gerindra ke 14.

POTENSINETWORK.COM – Plt. Walikota Bandung, Yana Mulyana menghadiri HUT ke-14 partai Gerindra Tahun 2022, bertempat di Sekretariat DPC Gerindra Kota Bandung, Jalan Ahmad Yani No.245 Bandung. Minggu (06/01/2022).

Yana Mulyana sebagai Ketua Dewan Penasehat Partai Gerindra Kota Bandung dalam sambutannya, mengatakan pihaknya mendorong solidaritas partai agar dapat memenangkan pemilu di tahun 2024 mendatang.

“Saya harap semua rapatkan barisan, tetap solid dan mulai bentuk kaderisasi partai. Agar di pemilu 2024 partai Gerinda dapat memenangkannya, termasuk di Pilkada,” tuturnya.

Baca Juga  Eril Wangi seperti Daun Eucalyptus, Ridwan Kamil: Saya Bersaksi

Meski tidak mudah, Lanjut Yana, Namun pihaknya meyakini di Pemilu 2024, partai Gerindra kota Bandung mampu menjadi yang terbaik dan dapat memberi kontribusi terhadap Pilpres 2024.

.”Insya Allah, Partai Gerindra dapat memenangkan pemilu 2024. Sudah, saatnya Prabowo Subianto memimpin negeri ini kedepan,” katanya.

Meski diakuinya, hal tersebut bukanlah perkara mudah. Pasalnya, banyak juga dari kaderisasi partai lain yang bakal ikut  berkontestan.

“Minimal kita kuasai dulu, sektor- sektor strategis pemenangan pemilu. Walaupun masih lama, kita harus persiapkan terlebih dahulu calon-calon legislator, mungkin bulan Juni besok sudah mulai dibuka,” paparnya.

Baca Juga  Tak hanya kepada Lembaga Pendidikan Islam, Kemenag-LPAI Cegah Kekerasan Seksual Anak