Kalah 0-1 dari Bhayangkara FC, Persib Tertahan di Urutan Kelima, Ini Hasil dan Jadwal Pertandingan Liga 1

Istimewa/Persib

POTENSINETWORK.COM – Persib Bandung harus menelan kekalahan dari Bhayakara FC pada laga pekan ke 23 Liga Liga 1 2021-2022 pada Minggu (6/2/2022) malam WIB.

Atas kekalahan itu Persib kini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga 1 2021/2022. Pangeran Biru tertahan di peringkat kelima dengan koleksi 43 poin. Persib tertinggal enam poin dengan Bhayangkara.

Sementara Bhayangkara FC yang berhasil merebut tiga poin penting dari Persib Bandung, berhasil menggeser Arema FC dari peringkat pertama klasemen sementara Liga 1.

Baca Juga  Komisi A vs Komisi C Bermain Imbang 2-2, Sugianto Resmikan Stadion Futsal J.eep Ciwidey

Diurutan ketiga ada  Bali United dengan 44 poin dan urutan keempat Persibaya Surabaya dengan mengumpulkan 43 point.

Kemenangan Bhayangkara pun didapatkan dengan susah payah. Terbukti The Guardian baru bisa mencetak gol di menit 76 berkat aksi dari Sani Rizki Fauzi.

Sementara Persib Bandung yang mengalami krisis pemain karena kasus Covid 19. Terutama di babak kedua Persib tidak menunjukkan performa terbaiknya. Dua pemain rekrutan anyar David Da Silva dan Bruno Cunha juga belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Baca Juga  Melawan Arema FC, Persib Harus Waspadai Pemain Kunci, Carlos Fortes Tebar Ancaman

Dalam mengahadapi Bhayangkara FC di pekan 23, Persib tengah dilanda keprihatinan akibat sejumlah pemain dan pelatih terpapar Covid 19.