Kalah 0-2 dari Persib, Joop Gall Malah Puji Semangat Anak Asuhnya

PSM Makassar takluk dua gol tanpa balas saat bersua Persib Bandung pada laga tunda Pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022). Persib.co.id

POTENSINETWORK.COM – Kalah 0-2 dari Persib Bandung, pelatih PSM Makasar Joop Gall malah mengapresiasi semangat juang pemain sepanjang pertandingan. Menurut Joop Gall, gol cepat yang dicetak striker Persib, David Da Silva jadi pembeda dalam laga tersebut.

“Gol itu membuat PSM berada dalam situasi sulit. Apalagi, kami kehilangan sejumlah pemain,” ujar Joop Gall pada sesi jumpa media.

PSM Makassar takluk dua gol tanpa balas saat bersua Persib Bandung pada laga tunda Pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (22/2/2022). Hasil minor ini membuat skuad Juku Eja menelan kekalahan pada empat laga terakhir plus kebobolan delapan gol tanpa mampu mencetak satu gol pun.

Baca Juga  PSM Versus Persib Besok, Ini Catatan Kedua Tim...

Pada laga itu, PSM memang tak diperkuat pemain pilarnya karena cedera, akumulasi kartu dan COVID-19, di antaranya, Hilman Syah, Anco Jansen, Adam Mitter, M. Arfan, Abdul Rachman dan Zulkifli syukur.

Joop Gall menambahkan dengan kondisi itu, tak mudah buat PSM mengimbangi Persib yang tengah bersaing untuk meraih trofi juara pada musim ini.

“Sekali lagi, saya mengapresiasi semangat juang yang diperlihatkan para pemain. Mereka bukan hanya bisa menyulitkan Persib, tapi juga membuat peluang menyamakan kedudukan,” terang Joop Gall, seperti dilansir Bola.com.

Baca Juga  Tidak Harmonis, Fletcher Dituding Dibalik Layar Datangkan Pelatih Baru MU Ten Hag Gantikan Ralf Rangnick

Eks pelatih Go Ahead Eagles ini merujuk peluang emas yang didapat Yakob Sayuri di babak kedua.