News  

Kopassus Ajak PWI Jabar Canangkan Zona Integritas

foto: pwi jabar

POTENSINETWORK.COM- Untuk mengimplementasikan reformasi birokrasi, Pusdiklatpassus Kopassus mengajak PWI Provinsi Jawa Barat menjadi saksi dalam panandatangan Piagam Pencanangan Zona Integritas di Gedung Soedirman, Mako Pusdiklatpassus Kopassus, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (22/2).

Ajang tersebut merupakan komitmen Pusdiklatpassus Kopasus dalam mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain PWI Provinsi Jabar, turut menandatangani sebagai saksi dari gubernur Jabar yang diwakili Inspektur Daerah Jawa Barat Eni Rohyani, Bupati Bandung Barat yang diwakili staf Ahli Bidang SDM Hernawan.

Baca Juga  Ketinggian Air Hingga 100 CM, Puluhan Rumah Terendam Banjir di Kabupaten Buol

Plh Ombudsman RI Provinsi Jabar Dominikus Dalu S, Rektor Unjani Cimahi yang diwakili Kabiro Kemahasiswaan Arlan Siddhae, Kepala Kejari Kota Cimahi yang diwakili Kasi Intelijen Dhevid Setiawan, Dandim 0609/Cimahi yang diwakili Danramil Batujajar Kapten Inf Ida Bagus, serta Kapolres Cimahi yang diwakili Kompol Yanto.

Sementara Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat, diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Sandy Ferdiana.

Piagam Pencanangan Zona Integritas ditandatangani langsung oleh Komandan Pusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A Zebua.

Komandan Pusdiklatpassus Kopassus Brigjen TNI Thevi A Zebua, menyampaikan, apresiasi kepada tamu undangan dan para saksi yang bersedia menyaksikan komitmen Pusdiklatpassus Kopassus dalam menandatangani Piagam Pencanangan Zona Integritas.

Baca Juga  Pembangunan Flyover Kopo Ngebut, Bisa Selesai April 2022