Krisis Pemain, Persib Bertekat Raih Poin Penuh, Bhayangkara FC Tak Ingin Ulang Kekalahan

Istimewa/Persib

POTENSINETWORK.COM — Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu 6 Februari 2022. Namun skuad Persib saat ini dalam kondisi krisis pemain, karena sejumlah pemain masih menjalani karantina akibat terpapar Covid 19.

Dikabarkan tidak hanya pemain yang terpapar Covid 19, namun kabar terkini menyebutkan, sejumlah pelatih dan ofisial juga turut terpapar Covid-19 sehingga harus menjalani karantina mandiri.

Dalam sesi latihan terkahir menghadapi Bhayangkara FC, seperti dilansir dari laman Persib, tim Persib tanpa kehadiran kurang lebih setengah kekuatan tim. Tapi Teja Paku Alam dan kawan-kawan tetap semangat, serius dalam mematangkan taktik dan strategi dari staf tim. Sebab tim pelatih tak bisa mendampingi tim karena harus menjalani karantina.

Baca Juga  Laga Thailand vs Vietnam Dinilai Ada Kejanggalan, PSSI Akan Layangkan Surat Protes ke AFF

Situasi tersebut membuat latihan dipercayakan kepada staf pelatih, Gilang Kusuma dan Gilang Fauzi. Sementara Luizinho Passos yang berlatih bersama para penejaga gawang.

Latihan yang berlangsung Sabtu 5 Februari 2022 pukul 17.00 WITA ini, hanya berlangsung satu jam. Beberapa menu latihan ringan mampu dilahap dengan mudah oleh para pemain, dan diharapkan siap untuk laga besok

Tapi bersyukur, Pangeran Biru juga mendapat kabar baik dengan lima pemain yang sudah dinyatakan pulih.

Dalam menghadapi Bhayangkara FC, Pangeran Biru bertelad untuk terus berada di papan atas klasemen untuk bisa menjaga kans meraih trofi juara di akhir musim.

Baca Juga  Hadiah Penalti, Persib Unggul Tipis Lawan Persita