Laga Persib vs Persipura Jayapura Berlangsung Jumat

POTENSINETWORK.COM — PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengubah jadwal pertandingan antara Persib dan Persipura Jayapura menjadi Jumat, 18 Februari 2022. Sebelumnya, pertandingan pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 itu digelar Sabtu 19 Februari 2022.

Dilansir laman Persib, laga pamungkas seri keempat kompetisi musim ini dijadwalkan tetap berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sementara waktunya, masih menunggu kabar lanjutan dari operator liga yang secara resmi belum merilisnya.

Keputusan tersebut terjadi karena menyesuaikan dengan adanya pertandingan tunda Persib kontra PSM Makassar beberapa pekan lalu. Laga tersebut ditunda akibat Persib tak memenuhi batas minimal pemain yang siap karena terpaan badai Covid-19.

Baca Juga  Ditahan Imbang Bhayangkara FC, Robert Alberts Kecewa Tak Dapat Tiga Poin

Laga tersebut dijadwalkan tak jauh dari laga setelah Persipura. Pertandingan kontra tim berjuluk Juku Eja ini direncanakan berlangsung pada Selasa 22 Februari 2022.

Dengan demikian, skuad Pangeran Biru hanya punya waktu tiga hari untuk melakukan persiapan sekaligus pemulihan kondisi pemainnya. 

Jeda waktu singkat akan menjadi tantangan bagi tim asuhan Robert Alberts dalam mengarungi sisa kompetisi, sebab ke depannya Teja Paku Alam dan kawan-kawan hanya punya waktu tiga hari untuk memulihkan kondisi sekaligus persiapan pertandingan.***