Laga Tunda Persib Versus PSM Berebut Tiga Poin, Ini Kata Kedua Pelatih

Ilustrasi gambar: Tangkapan layar/istimewa

POTENSINETWORK.COM — Persib Bandung akan berhadapan dengan PSM Makasar pada laga tunda Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 22 Februari 2022.

Pada laga tunda ini keduanya memburu tiga poin. Laga ini seharusnya digelar pada pekan ke-22, 2 Februari lalu. Laga ini akhirnya ditunda karena meningkatnya kasus positif Covid-19.

Menghadapi PSM, pelatih Persib Robert Albert menyatakan timnya tidak akan lengah hanya karena performa Juku Eja tengah menurun.

Dari lima laga terakhir, PSM sekali meraih kemenangan, sekali imbang dan tiga kali kalah. Tiga kekalahan terjadi secara beruntun yaitu dari Borneo FC, Persikabo 1973 dan terakhir dari Persita Tangerang pada 19 Februari 2022 lalu. 

Baca Juga  Panen Kartu Kuning, Marc Klok Kembali Dilarang Bermain Lawan Madura United

“Tidak penting melihat tren hasil yang didapat PSM. Saya melihat mereka masih menampilkan semangat dan hasrat yang sama dengan kualitas penyerangan yang juga sama. Mereka bisa membuat gol dan juga punya materi pemain yang berkualitas,” kata pelatih berusia 67 tahun tersebut, seperti dilansir dari laman Persib. 

“Semua pemain yang menghadapi Persb musim ini ingin meraih kemenangan. Sebab Persib merupakan tim besar. Mereka punya motivasi tambahan dan itu tidak hanya dari para pemain saja tapi juga, para pelatih dan offisial,” sambung Robert. 

Baca Juga  Gol Cepat Da Silva dan Zalnando Membawa Persib Unggul 0-2 Atas PSM

Pelatih PSM, Joop Gaal menilai laga kontra Pangeran Biru akan menjadi pertandingan sulit. Karenanya, ia meminta Zulkifli Syukur dan kawan-kawan untuk bisa bekerja keras di sepanjang pertandingan untuk memutus rantai kekalahan beruntun.