Maung Bandung dan Laskar Joko Tingkir Harus Puas dengan Skor Imbang

David Da Silva berhasil menyamakan kedudukan bagi Persib setelah kebobolan dari Persela, pada laga Pekan 27 Liga 1 2021, Jum at (25/2/2022), skor imbang 1-1. Persib co.id

POTENSINETWORK.COM — Mohammed Rashid, dan kawan-kawan cukup kesulitan menundukkan Persela Lamongan pada laga pekan ke 27 Liga 1 2021/2022, yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (25/2/2022) sore. Pasukan Maung Bandung dan Laskar Joko Tingkir pun harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Meski banyak peluang, namun Maung Bandung harus kebobolan lebih dulu dibabak kedua. Gol Persela dicetak lewat Radiansyah. Sementara Persib baru berhasil menyamakan kedudukan melalui David Da Silva di menit 66.

Selama 45+1 menit di babak pertama Persib dan Persela tampil kurang tajam. Namun Persib yang mengandalkan Achmad Jufriyanto sebagai starter bersama Nick Kuipers sebagai palang pintu pertahanan Persib tampil cukup mendominasi permainan. Di neit 15, David Da Silva mendapat peluang pertamanya. Tapi sundulannya masih lemah. 

Baca Juga  Tanggung Jawab tim, Gubernur Prihatin Pemain Persib Positif Covid

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar memberi kejutan untuk pertahanan Persela setelah ia menyontek bola di dalam kotak penalti di menit 27. Tapi sayang bolanya masih bisa dihalau keluar lapangan. 

Menit 42, Dedi kembali menebar ancaman. Kali ini pemain bernomor punggung 11 itu melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, memanfaarkan umpan Febri. Namun, sepakan Dedi masih melebar dari sasaran.

Sebaliknya Persela yang diarsiteki
pelatih interim, Ragil Sudirman, berusaha menciptakan gol dengan memanfaatkan serangan balik, sehingga beberpa kali pemain depan Persela menebar ancaman gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

Baca Juga  Paradigma Baru Pembinaaan Prestasi Olahraga Nasional Mulai Diterapkan pada SEA Games Vietnam
Pemain Persela Radiansyah berhasil menjebol gawang Persib, pada laga pekan ke 27 Liga 1 2021. Poto: tangkapan layar siaran langsung Indosiar

Hingga babak pertama berkahir, skor masih imbang tanpa gol.