Menjamu Persib, Super Elang Jawa Tidak Silau dengan Kekuatan Lawan

Istimewa/ligaindonesiabaru

POTENSINETWORK.COM –Asisten Pelatih PSS Sleman, Guntur Cahyo Utomo optimistis timnya bisa memperoleh hasil yang sempurna saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 24 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (11/2/2022) malam

Meski lawan memiliki komposisi materi pemain yang dihuni pemain-pemain berkualitas, ia memastikan bahwa para penggawa Super Elang Jawa sudah siap menghadapi pertandingan dan tidak silau dengan kekuatan lawan.
Ia meyakini apabila Bagus Nirwanto dkk bisa bermain disiplin dan kerja keras sepanjang laga kemungkinan meraih kemenangan atas Persib Bandung masih cukup terbuka lebar.

“Mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus di semua lini. Tapi itu ya tidak mengecilkan usaha kami, mentalitas pemain untuk bekerja lebih keras lagi di pertandingan,” tutur Guntur.

Baca Juga  IndonesiaPunya Empat Wakil di Ajang MXGP

“Jadi kita akan fokus ke diri kita sendiri. Kita akan fokus ke dalam tim, akan mampu mengambil poin,” imbuhnya.

Saat ini para pemain PSS Sleman tengah dalam motivasi yang tinggi usai meraih hasil positif pekan lalu saat mereka berhasil meraih kemenangan dari Barito Putera pekan lalu.

Menurutnya hal tersebut menjadi modal yang positif bagi PSS Sleman saat bertemu Persib Bandung.

“Ya kami secara prinsip siap menghadapi pertandingan, pemain juga. Secara motivasi cukup tinggi setelah kemenangan melawan Barito (Putera) kemarin. Jadi kondisi tim dan kondisi pemain yang ada sangat bagus. Kita berusaha maksimal untuk pertandingan besok,” ungkap Guntur.

Baca Juga  Tanpa Diperkuat Sejumlah Pemain, Pelatih Persib Siapkan Langkah Atisipasi Hadapi Persita

Sementara kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto berambisi bisa melakukan revans saat menghadapi Persib Bandung. Karena di putaran pertama lalu, PSS Sleman harus mengakui keunggulan lawan dengan skor 2-4.

“Kami termotivasi untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Persib. Beberapa kali pertandingan juga tidak meraih hasil maksimal, waktunya meraih hasil maksimal tiga poin,” jelas Bagus Nirwanto, seperti dilansir laman resmi ligaindonesiabaru.com.***