Meski Menang 0-2 dari PSM, Robert Alberts Ngaku Belum Puas

Pelatih Persib Robert Albert meluapkan kegembiraanya tersenyum lebar setelah Persib Bandung menang 0-2 atas PSM Makasar pada laga tunda Liga 1 2021, Selasa malam (22/2/2022). Poto: Tangkapan layar live Indosiar/deddy

POTENSINETWORK.COM — Pelatih Persib, Robert Alberts nampaknya tersenyum lebar setelah anak asuhnya menang 0-2 dari PSM Makasar.

Namun begitu Ribert mengaku, belum puas dengan performa anak asuhnya meski mampu meraih kemenangan 2-0 atas PSM Makassar pada laga tunda pekan ke-22 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa 22 Februari 2022. 

Di pertandingan tersebut, dua gol kemenangan Persib dicetak David da Siva dan Zalnando. 

Di luar itu, Robert mencatat, timnya memiliki begitu banyak peluang yang tidak bisa dikonversi menjadi gol. 

Baca Juga  Dua Gol Bruno dan Aksi Gemilang Teja Bawa Kemenangan Persib Atas Arema FC

“Seharusnya, kami bisa mencetak lebih dari dua gol. Jika ingin menjadi juara, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” kata pelatih asal Belanda itu setelah pertandingan. 

Meski begitu, Robert menyebut kemenangan atas PSM Makassar merupakan hasil yang layak didapatkan Persib. Terlebih, para pemain juga sudah bisa menjalankan instruksi dengan baik, seperti dengan melakukan tekanan sejak awal laga.

“Ini kemenangan yang layak. Tentu saja, kami mendapat awal bagus ketika di menit pertama sudah bisa mencetak gol. Ini adalah salah satu rencana kami dalam melancarkan tekanan,” ungkapnya.

Baca Juga  Kalah Adu Penalti dari Middlesbrough, Manajer MU Ungkapkan Kekecewaannya

Persib kini berada di urutan ketiga klasemen sementara, menggeser Bhayangkara FC. Diurutan pertama diduki Arema FC dan posisi dua Bali United. Persib kembali akan melakukan pertandinga ln berikutnya melawan Persela Lamongan pada 25 Februari 2022.***