Muzani Tegaskan Prabowo Maju 2024, Seluruh Kader Gerindra All Out

POTENSINETWORK.COM — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto masih diminati masyarakat untuk maju kembali sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Hal ini ditegaskan oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam kunjungannya ke Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu (8/2/2022). 

Muzani mengatakan, bukti masyarakat masih menginginkan Prabowo maju sebagai capres itu didasari dari hasil rilis sejumlah lembaga survei. Prabowo mayoritas mengungguli popularitas dan elektabilitas dari kandidat capres potensial lainnya. Maka itu, Muzani menegaskan, Prabowo Insya Allah maju sebagai capres di Pemilu 2024.

Baca Juga  Banjir Bandang Landa Kabupaten Sumbawa, tak Ada Korban Jiwa

“2024 Insya Allah akan maju sebagai calon presiden dari Partai Gerindra. Kalau melihat seluruh hasil lembaha survei, Pak Prabowo popularitasnya nomor satu, elektabilitasnya nomor satu, dan kita semua Partai Gerindra, masyarakat Indramayu, masyarakat Jawa Barat berada di belakang beliau,” kata Muzani usai meninjau pelaksanaan vaksinasi yang diadakan oleh DPC Partai Gerindra Indramayu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dan Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya). 

“Seluruh kader Gerindra di Indramayau, di Jawa Barar, dan di seluruh Indonesia akan all out mengantarkan beliau 14 Februari 2024 menjadi presiden,” tambah Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu. 

Baca Juga  Dua Puluh Rumah Rusak dan Warga Luka Akibat Angin Kencang

Menurut Muzani, dalam kepemimpinan menuju Indonesia maju dibutuhkan sosok pemimpin yang ideal. Seorang pemimpin, kata Muzani, tidak boleh salah dalam pengambilan keputusan. Apalagi ketika bangsa dan negara Indonesia menghadapi kesulitan seperti saat ini, maka kepemimpinannya harus sudah teruji. Prabowo, menurut Muzani, adalah sosok pemimpin yang diyakini sudah teruji dalam suksesi kepemimpinan nasional, baik sebagai Ketua Umum Partai Gerindra maupun Menteri Pertahanan. 

“Ketika kita menghadapi situasi seperti sekarang ini dimana bahaya Covid-19 mengancam, maka keputusan politik seorang pemimpin tidak boleh salah. Begitu keputusan politik salah maka yang jadi korban adalah rakyat. Pak Prabowo sebagai pemimpin sudah teruji, baik sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, serta sebagai Menteri Pertahanan. Beliau adalah Menhan yang debut internasional sudah teruji, diplomasinya sudah teruji, dan menghadapi berbagai persoalan juga sudah teruji, karena itu keputusan politik yang menyangkut negara saya meyakini beliaupun sudah teruji,” jelas Muzani disambut tepuk tangan meriah. 

Baca Juga  Kasad Kunjungi Rumah Korban Dua Sejoli, Bupati Bandung Apresiasi