Persib Tak Mampu Membalas Kekalahan 0-1 Atas Bhayangkara FC

Persib menelan kekalahan dari Bhayangkara FC 0-1 pada laga pekan ke 23 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) malam WIB. (Poto: Tabgkapan layar siaran langsung Indosiar/potensinetwork.com)

POTENSINETWORK.COM — Persib harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC 0-1 pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (6/2/2022) malam WIB.

Mungkin sebagian pemain masih belum dalam kondisi prima setelah masa pemulihan akibat Covid 19, Persib tak mampu membalas kekalahan atas Bhayangkara FC dalam laga pekan ke 23 itu.

Pada laga ini, sejumlah pemain yang sempat absen pada laga sebelumnya sudah kembali memperkuat Persib. Mereka adalah Victor Igbonefo, Marc Klok, Bruno Cunha dan David Da Silva. Selain itu, sejumlah pemain muda tampil sejak menit pertama, seperi Kakang Rudianto, Mario Jardel, Beckham dan M. Syafril Lestaluhu.

Baca Juga  Naturalisasi Kiper Sampdoria Emil Audero Mulyadi Belum Pasti, Exco PSSI Beberkan Alasannya

Tanpa komando sang pelatih Robert Alberts, permainan Persib nampak kedodoran terutama dibabak kedua.

Bruno Cunha dan David Da Silva yang merupakan pemain rekrutan anyar pada putaran kedua ini tak mampu membalas kekalahan Persib. Bruno yang tampil hampir 67 menit nampak bermain buruk, sesekali membuat kesalahan bahkan pemain asal Brasil ini harus mendapat kartu kuning karena melakukan pelanggaran.

Di awal babak pertama, Persib sejatinya tampil lebih agresif dalam menyerang. Tapi, Bhayangkara FC bisa menghentikkan dan melancarkan serangan balik. Alhasil, empat sepak pojok untuk Bhayangkara FC tercipta dalam kurun 15 menit. 

Baca Juga  PSM Versus Persib Besok, Ini Catatan Kedua Tim...
Istimewa/Persib.

Peluang Persib baru tercipta di menit 15. Beckham berdiri di dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan keras. Tapi bola masih mengarah jauh dari sasaran. Sebelumnya, umpan sangat baik diberikan oleh Frets Butuan dari sisi kiri.