Persib Tetap Waspadai PSIS yang Punya Kedalaman Skuad

Pelatih Persib Robert Alberts. Poto: Persib.co.id

POTENSINETWORK.COM — Pelatih Persib, Robert Alberts mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada saat berjumpa PSIS Semarang pada laga pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa 15 Februari 2022 malam nanti.

Kondisi lawan yang dikabarkan tak akan lengkap akibat banyak pemain menjalani karantina tak menjadi jaminan bagi Persib  untuk menang mudah.

Menurut Robert, PSIS tetap punya kedalaman skuad yang bagus. Selain itu, organisasi tim yang bagus bisa menjadi ancaman bagi Nick Kuipers dan kawan-kawan.

“PSIS adalah tim yang terorganisir dengan bagus. Jadi tidak peduli siapapun pemainnya mereka bermain di sistem yang sama. Sejauh ini mereka terus menunjukkan perkembangan. Siapapun yang bermain, berapapun pemain yang mereka punya, kami menatap laga ini dengan memasang komposisi pemain terbaik,” kata pelatih asal Belanda tersebut, dilansir dari laman Persib.

Baca Juga  Tumbangkan Nepal 7-0, Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2023, Ini Kata Iriawan

Tak lupa Robert sampaikan doa dan harapan kepada pemain, ofisial yang sedang menjalani karantina. Tidak hanya yang tergabung dengan PSIS, namun semua klub di Liga 1, Robert berharap dan mendoakan semuanya lekas pulih.

“Harapan kami adalah semoga mereka bisa pulih secepatnya tanpa adanya komplikasi. Karena kami melihat ada beberapa orang yang mengalami komplikasi dengan Covid-19 yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit. Jadi kami mendoakan mereka bisa melalui ini dan pulih secepatnya,” ucapnya.

Bek Persib, Victor Igbonefo mengajak rekan-rekannya untuk tetap waspada saat berjumpa PSIS Semarang pada laga pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa 15 Februari 2022 malam nanti.

Baca Juga  Menpora Dampingi Komisi X DPR RI Tinjau Kesiapan Aceh Tuan Rumah PON XXI 2024

Igbonefo menilai, selain materi pemain berkualitas dan berpengalaman, PSIS juga memiliki kolektivitas permainan. Selain kuat bertahan, mereka tajam saat melakukan serangan. Hal tersebut harus menjadi perhatiannya dan teman-temannya.

“PSIS adalah tim yang sangat bagus. Mereka punya kekuatan yang luar biasa bagus dengan pemain yang sangat bagus. Mereka juga salah satu tim yang punya organisasi baik di liga ini,” kata pemain bernomor punggung 32 tersebut.

Namun, ia dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengamankan poin penuh. Pertandingan malam nanti pun diprediksi akan menjadi laga seru untuk dinikmati pecinta sepakbola Indonesia.

Baca Juga  Persib Bertemu PSS di Perempat Final Pramusim 2022, Mengulang Sukses di Piala Menpora?

“Jadi ya ini pertandingan akan menarik karena mereka secara tim sangat baik dan bagus. Kami pun akan bekerja keras untuk tetap meraih kemenangan,” ucapnya.***