PSM Versus Persib Besok, Ini Catatan Kedua Tim…

POTENSINETWORK.COM — Persib Bandung kembali akan melanjutkan laganya pada Liga 1 2021. PSM Makasar menjadi lawan pada laga Selasa (22/2/2022). Namun dalam pertandingan ini skuad Persib bertekad tetap berada di jalur kemenangan. Ardi Idrus dkk. tidak mau catatan positif pekan lalu terhenti di laga tunda tersebut.

Ardi memastikan, seluruh pemain akan bekerja lebih maksimal di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Walau persiapan minim, pemain bernomor punggung 3 ini tetap menilai semua berjalan baik.

“Persiapan sejauh ini lancar dan semua pemain siap kembali kerja keras untuk memangkas selisih poin dari pemuncak klasemen sementara,” kata Ardi, seperti dilansir Potensinetwork.com dari laman Persib, Minggu 20 Februari 2022.

Baca Juga  Persib Dipermalukan PSM 5-1, Makin Nyungsep di Dasar Klasemen

Menurutnya, laga ini adalah kesempatan untuk mendekati puncak klasemen. Kemenangan akan membuat Pangeran Biru berada di posisi 2 dan berbeda dua angka dengan pemuncak klasemen.

Namun, Ardi mengingatkan diri dan rekan-rekannya untuk tetap waspada. Meski berada di papan bawah klasemen sementara, tidak lantas PSM akan mudah dikalahkan. Menurutnya tim berjuluk Juku Eja tetap bisa menyulitkan Pangeran Biru pada laga nanti.

Ia juga tak mau terlalu memikirkan statistik lawannya nanti. Fokusnya hanya pada persiapan tim dan komitmen semua pemain untuk habis-habisan pada laga sisa kompetisi musim ini. Apalagi, peluang meraih prestasi terbaik masih bisa didapatkan Persib akhir musim nanti.

Baca Juga  Hasil Imbang 0-0 Lawan Real Betis, Real Madrid Raih Peringkat Pertama Laliga 2022

“Kami melihat semua lawan di Liga 1 punya kualitas dan berbahaya, tak bisa disepelekan. Kami harus tetap kerja keras dan fokus di pertandingan. Saya dan teman-teman komitmen habis-habisan di sisa laga nanti,” ungkapnya.