Raffi Ahmad Jalani Isoman, Nagita Slavina Sedih

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Instagram/@raffinagita1717

POTENSINETWORK.COM – Presenter, Raffi Ahmad tengah menjalani isolasi mandiri setelah kontak erat dengan pasien Covid-19 beberapa hari lalu. Akibatnya, Raffi Ahmad absen dari acara Mega Konser Tercipta Untukku yang disiarkan langsung di YouTube Rans Entertainment pada Minggu, 13 Februari 2022.

Raffi Ahmad seharusnya tampil bersama Nagita Slavina memandu konser dari grup band Ungu tersebut. Nagita Slavina mengungkapkan kesedihannya karena tidak didampingi Raffi Ahmad.

“Yang bikin aku sedih sebenarnya malam ini harusnya aku ditemani sama suami aku tapi karena ternyata Allah kasih Raffi agak enggak enak badan malam ini jadinya aku harus sendirian malam ini, Raffi istirahan dulu di rumah,” kata Nagita Slavina di atas panggung, seperti dilansir Tempo.co.

Baca Juga  Kalina Ocktaranny Akui Pesan Kamar Hotel, Vicky Prasetio Tuding Selingkuh

Tanpa disadari Nagita Slavina, Raffi Ahmad melakukan panggilan video dan wajahnya muncul di layar besar. “Kok tiba-tiba nongol? Hari aku nge-host sendirian bingung loh, aku kan biasanya cuma nebeng kamu doang,” kata Nagita Slavina.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa dirinya menjalani isolasi mandiri karena kontak erat dengan orang yang terpapar Covid-19. “Aku kan menjaga, aku abis bercengkerama dengan orang-orang yang kena, jadinya aku mencoba isolasi mandiri dulu,” kata Raffi Ahmad.

Ayah dua anak ini ingin memastikan kalau dirinya tidak terpapar Covid-19 sebelum kembali ke rumah. Raffi Ahmad tidak ingin menularkan virus Corona kepada keluarganya di rumah terutama kepada putra keduanya yang masih bayi. “Mudah-mudahan deh besok atau lusa kalau memang aku sudah netral nanti aku bergabung lagi,” kata Raffi Ahmad.

Baca Juga  Bupati Bandung Siap Memediasi, Rans Cilegon FC Dikabarkan Buka Peluang Merger Bersama Persikab

Kesedihan bukan hanya diungkapkan oleh Nagita Slavina saja, Raffi Ahmad juga merasakan hal yang sama. “Lagi begini, aku berinteraksi sama diri aku sendiri. Ternyata kalau kita lagi sakit itu kalau enggak ada orang yang terdekat, enggak ada anak-anak, enggak ada istri, ya sedih juga,” katanya.***