Tanpa Diperkuat Sejumlah Pemain, Persib Akan Tetap Waspada, Laskar Joko Tingkir: Harus All Out

POTENSINETWORK.COM — Persib Bandung akan menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ke 27 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat 25 Februari 2022, pukul 18.15 WIB.

Kedua klub sudah siap-siap adu strategi untuk memperoleh poin pada laga tersebut.

Meski begitu dalam menghadapi laga ini, Pangeran Biru tak memiliki persiapan yang ideal. Apalagi sejumlah pemain akan absen.

Pemain yang akan absen pada laga ini adalah Victor Igbonefo, Marc Klok dan Bruno Cunha Cantanhede. Ketiganya mendapat hukuman larangan bermain karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, kiper Aqil Savik dan bek kanan Mario Jardel juga masih menepi karena cedera.
 
Namun pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan, tim asuhannya akan tampil dengan penuh waspada pada pertandingan lawan Persela.

Baca Juga  Maung Bandung Buktikan Bisa Kalahkan Persija, Dua Gol Da Silva Sukses Bawa Persib di Posisi Dua

Menurutnya, Persela punya motivasi tambahan untuk mengalahkan Persib.
“Meski Persela sedang berada di papan bawah. Tapi mereka pernah mendapat hasil bagus. Kecil perbedaan antara tim di papan bawah dan papan atas dari segi permainan. Yang pasti, tim di papan bawah punya tekanan untuk bisa pergi dari sana,” kata Robert, seperti dilansir laman resmi klub tersebut. 

Meski demikian, Robert mengatakan, timnya memiliki satu tekad yang sama yaitu meraih kemenangan. Sebab, Kemenangan akan membawa Pangeran Biru menempati posisi yang lebih tinggi di klasemen.

Baca Juga  Sofbol Kota Bandung Harus Juara Umum, Ini Pesan Plt Wali Kota