Teja Paku Alam Kiper Terbaik, Bruno Raih Poin Tertinggi, Berikut Pemain Terbaik Pekan ke 26 Riset Fantasy Team

Teja Paku Alam Kiper Persib, terbaik pekan 26 Liga 1 2021. Poto: laman Persib

POTENSINETWORK.COM – Laga pekan ke-26 Liga 1 2021/2022 telah selesai. Seperti pekan-pekan sebelumnya, para manajer virtual sudah memiliki akumulasi perolehan poin para pemain sepanjang periode tersebut.

Sejumlah pemain yang tampil menonjol yang telah memaksimalkan potensi mereka secara individu dan memperolehan poin tinggi di Fantasy Team.

Dilansir Potensinetwork.com dari Bola.com, Riset Fantasy Team BRI Liga 1 2021/2022 mengungkapkan, data pemain terbaik yang menuai poin tertinggi adalah Bruno Matos. Pemain asal Barito Putera ini menunjukkan kelasnya ketika mencetak dua gol dan satu asis.

Baca Juga  Pemain Liga 1 Positif Covid-19, Menpora Amali Peringatkan PSSI dan Klub
Bruno Matos. Istimewa

Namun, pada formasi 4-3-3, poros Persib Bandung ada di bagian belakang dan tengah. Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam layak menjadi yang terbaik. Statistik menyebutkan, ia telah melakukan 8 penyelamatan gemilang.

Tiga pemain Persib Bandung yang masuk dalam formasi ini adalah duo gelandang, yakni Beckham Putra dan Marc Klok, serta satu bek, Henhen Herdiana. Berikut ini formasi 4-3-3 yang berisi pemain dengan perolehan pemain terbanyak pada pekan ke-26 Fantasy Team :

Kiper : Teja Paku Alam (Persib Bandung, 73 Poin)

Baca Juga  Soal Gugatan Dugaan Sepakbola Gajah, Begini Kata Ketua Umum PSSI

Belakang : Muhammad Toha (Persita Tangerang, 72 Poin), Sérgio Silva (Arema FC, 68 Poin), Johan Ahmat Farizi (Arema FC, 64 Poin), Henhen Herdiana (Persib Bandung, 63 Poin)

Tengah : Bruno Matos (Barito Putera, 144 Poin), Beckham Putra (Persib Bandung, 139 Poin), Marc Klok (Persib Bandung, 120 Poin)

Depan : Ezechiel Ndouasel (Bhayangkara FC, 104 Poin), Rafael da Silva (Barito Putera, 80 Poin), Privat Mbarga (Bali United FC, 77 Poin).***