Bupati Bandung Berharap Persikab Bisa Masuk Liga 1

POTENSINETWORK.COM — Bupati Bandung, H.M. Dadang Supriatna, berharap, Persikab kedepannya bisa masuk Liga I. Bupatinjuga menyatakan siap memfasilitasi dan akan berusaha mencari sponsor agar Persikab tetap berprestasi .

Hal tersebut diksampaikan Bupati Bandung saat menyambut kehadiran Pimpinan PT. Persikab Bandung Bedas, Manager, Pelatih dan Pemain Persikab serta official di Rumah Jabatan Bupati Bandung, Kamis (17/3)

Dalam pertemuan ini Bupati Bandung memberikan uang kadeudeuh yang disesuaikan dengan alokasi anggaran, disesuaikan dengan kemampuan anggaran yang tersedia di Dispora Kabupaten Bandung.

Baca Juga  Ini Kata Pelatih Setelah Timnas Putri Indonesi Dibantai Australia 18-0

Selain memberikan uang kadeudeuh untuk Persikab, Kang DS (panggilan akrabnya), mewakili seluruh warga Kabupaten Bandung, mengucapkan terimakasih dan apresiasi tinggi atas prestasi dan perjuangan skuad Persikab selama mengarungi Liga III

Selanjutnya, Bupati Bandung menyarankan agar Persikab banyak membuka peluang bisnis diantarannya penjualan kaos, souvenir, syal dan lainnya dan SOR di Jalak Harupat juga bisa di buat tempat penjualan souvenir Persikab.

Bupati Bandung juga berharap Persikab harus kembali menjadi ikon Kabupaten Bandung, dan Stadion di Jalak Harupat kembali menjadi home basenya Tim Sepak Bola kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung.

Baca Juga  Bupati Bandung, Alhamdulillah Sudah Cair Kerekening Guru Ngaji

Selanjutnya menurut Dadang Supriatna, bersama dinas terkait, beliau akan merancang langkah dan strategi dengan bangkitnya Persikab agar prestasi yang diraih oleh Persikab saat ini harus juga berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat.