Camat Tambun Utara Monitoring Vaksin Booster Tahap Dua di Desa Satriamekar

POTENSINETWORK.COM — Camat Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, mengawal kegiatan vaksin booster tahap ketiga kepada warga masyarakat Desa Satriamekar, bertempat di Kantor RW Borobudur, Desa Satria Mekar, Minggu (13/03/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi booster tahap ketiga ini dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Sriamur, kepada warga masyarakat Desa Satria Mekar. Selain dihadiri Camat Tambun Utara, juga hadir Tim Gugus Tugas Kecamatan Tambun Utara, Bimaspol, Staf Desa Satria Mekar, BPD Satria Mekar, RT dan RW.

Camat Tambun Utara Najmuddin, S.Ag.M.Si, dalam pendampingan mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan saat ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksin booster tahap ketiga kepada masyarakat Desa Satria Mekar. Sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Tambun Utara.

Baca Juga  Bupati siap Bantu 10 ribu ha Lahan Kuning agar tak Dihijaukan

“Kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar apabila semua lapisan masyarakat antusias dan mendukung program pemerintah dalam percepatan pemerataan vaksinasi covid-19.” ucap Najmuddin, kepada awak media.

Najmuddin, mengatakan, dalam kegiatan pendampingan ini dilakukan untuk memonitoring pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) untuk masyarakat Desa Satria Mekar. Pelaksanaan prokes pada saat giat vaksinasi dilakukan, sehingga proses vaksinasi dan penerapan prokes berjalan sesuai aturan yang ada.

“Bagi warga penerima vaksin diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” harap Najmuddin.***

Baca Juga  P3A Mitra Cai Perbaiki Irigasi Leuwikuray