Diguyur Hujan Deras, Persib Tumbangkan Persiraja 3-1

David da Silva menambah keunggulan Persib atas Persiraja di babak kedua. © Persib.co.id

POTENSINETWOK.COM — Diabawah guyuran hujan deras Persib Bandung berhasil menumbangkan Persiraja Banda Aceh 3-1, pada laga pekan ke-29 Liga 12021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 5 Maret 2022.

Tiga gol Persib dicetaj Frets Butuan, Erwin Ramdani dan David da Silva. Sedangkan gol balasan Persiraja dibuat Bruno Dybal. 

Di pertandingan ini, Pangeran Biru harus tampil tanpa sejumlah nama seperti Beckham Putra Nugraha yang absen karena akumulasi kartu kuning dan Teja Paku Alam karena cedera saat menjalani official training. 

Baca Juga  Pengurus baru Baznas KBB menargetkan, penerimaan zakat Rp 500 juta

Sejak menit pertama, baik Persib maupun Persiraja sama-sama tampil menyerang. Pangeran Biru mengancam lebih dulu melalui Ezra Walian yang turun sebagai starter. Tapi, tembakan pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu belum menemui sasaran. 

Frets Listanto Butuan membawa Pangeran Biru unggul setelah mencetak gol pada menit keempat. Gol itu hasil kerja sama sangat baik dengan Erwin Ramdani. 

Persiraja merespon dan berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Bruno Dybal pada menit ke-13.

Namun, kondisi itu pun tak berlangsung lama. Erwin yang menuntaskan peluang untuk mencetak gol setelah memanfaatkan umpan jauh Marc Klok pada menit ke-20. Pangeran Biru kembali unggul 2-1. 

Baca Juga