Dukung Program Percepatan, Desa Sukadaya Gelar Vaksinasi Dosis Ketiga

POTENSINETWORK.COM — Dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi Covid – 19, untuk masyarakat Indonesia sehat, Indonesia hebat, Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi menggelar vaksinasi, Selasa ( 15/03/2022).

Warga Desa Sukadaya nampak antusian untuk mengikuti vaksinasi yang berlangsung di kediaman Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona ini.

Kepala Desa Sukadaya Sartija Arizona.mengatakan, vaksinasi ini merupakan dosis ketiga dan masyarajat nampak antusias mengikutinya.
“Saya juga hari ini telah di suntik vaksin dosis ketiga dan warga sangat antusias mengikuti pelaksanaan suntik vaksin,” katanya .

Baca Juga  Ratusan Rumah Rusak Disapu Angin Puting Beliung di Rancaekek Kabupaten Bandung

Sartija Arizona, memastikan bahwa vaksinnasi ini tidak menimbulkan efek apapun.

“Saya juga mengajak kepada
seluruh masyarakat Desa Sukadaya untuk sama-sama melaksanakan suntik vaksin dan menyampaikan kepada warga terkait manfaat, keamanan, dan kehalalan vaksin. Hal ini dilakukan dalam upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”ucap Sartija Arizona

Lebih lanjut Sartija Arizona, mnjelaskan, pada pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 ini harus menempuh prosedur pelayanan yang berlaku. Diantaranya melakukan pendaftaran verifikasi, screening, vaksinasi, dan pencatatan serta observasi.

“Kami himbau kepada warga masyarakat dan selalu disiplin dalam menjalankan 5 M (menggunakan masker dengan benar, mencuci tangan dengan sabun, membatasi mobilitas di tempat umum, menjaga jarak 1,5 M dan mejauhi kerumunan atau keramaian,” pungkas Sartija Arizona.***