Gawat, Sejumlah Pemain Persib Bakal Absen Lawan Madura United

POTENSINETWORK.COM — Sejumlah pemain inti Persib Bandung dipastikan akan absen saat melawan Madura United, pada laga pekan ke 31 Liga 1 2021/2022, Minggu (13/3/2022).

Mereka yang tidak akan turun saat melawan Madura, diantaranya Febri Hariyadi dan Marc Klok. Kedua gelandang Persib itu absen karena mendapat hukuman akibat akumulasi kartu kuning.

Selain itu striker Persib David Da Silva, kemungkinan tidak di turunkan dalam pertandigan nanti karena masih menjalani masa pemulihan akibat cidera saat melawan Arema FC.

Absennya sejumlah pemain itu akan sedikit berpengaruh bagi skuad Persib saat melawan Madura nanti.

Baca Juga  Selama Ramadhan Gelandang Persib Ini Jalani Latihan Mandiri di Rumah Sambil Ngabuburit

Pelatih Persib, Robert mengatakan pihaknya saat ini masih memantau kondisi David Da Silva, striker skuad Pangeran Biru asal Brasil tersebut.

“Saat ini David da Silva masih dalam pertimbangan dan kami tidak bisa melakukan banyak hal sebelum melihatnya berlatih. Dia sedang kami pantau,” kata pelatih asal Belanda tersebut, Jumat 11 Maret 2022, dilansir laman Persib..

“Kami punya dua pemain yang dilarang bermain, yaitu Marc dan Febri. Ada kemungkinkan kami akan menjalani laga nanti tanpa David, Marc dan Febri,” ungkapnya.

Baca Juga  Laga Tandang Kontra PSS, Persib Bawa Pulang Tiga Poin

Selain itu, beberapa pemain juga masih belum bugar 100 persen setelah menjalani laga pekan lalu kontra Arema FC. Robert mengaku sedang mencari solusi untuk tantangan yang dihadapi timnya saat ini.

“Pemain lain pun belum 100 persen bugar, karena jadwal padat yang kami miliki. Kami tidak akan memaksakan pemain karena risikonya akan terlalu besar yang membuat mereka bisa cedera dan absen di empat laga,” ucapnya.***