Jelang FIBA Asia Cup 2022, Kemenpora Matangkan Koordinasi dengan Perbasi dan Panpel

Nurmala Dewi. Foto: kemenpora)

Matangkan

POTENSINETWORK.COM – Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi), Nirmala Dewi, bersama Panitia Pelaksana FIBA Asia Cup 2022 memastikan, kementerian dan lembaga terkait mendukung penuh penyelenggaraan Indonesia menjadi tuan rumah FIBA Asia Cup 2022 di Jakarta, Juli mendatang.

“Alhamdulillah kita bersyukur sejauh ini kementerian dan lembaga terkait memberikan dukungan penuh untuk sukses FIBA Asia Cup 2022, Juli mendatang,” kata Nirmala Dewi usai mengikuti rapat koordinasi antar kementerian/lembaga terkait Persiapan FIBA Asia Cup 2022 di Wisma Menpora, Jakarta, Jumat (18/3).

Baca Juga  Tim U-19 Menang Tipis Atas Ghana, Selanjutnya Lawan Meksiko

Keyakinan Sekjen Perbasi itu didapat seusai mendapat pengarahan langsung dari Plt. Sesmenpora, Jonni Mardizal, yang memimpin rakor lintas kementerian dan lembaga (Kemensesneg, Kemenkumham, Kepolisian, Pemda DKI Jakarta, Kemenkes, Kemenhub, dan Kemen BUMN) secara langsung.

“Saya bersyukur difasilitasi Kemenpora terkait rapat koordinasi ini,” katanya.

Ia akui, pihaknya, sangat butuh sekali acara seperti ini.

“kita tunggu-tunggu sekali koordinasi antar kementerian/lembaga seperti ini, dan alhamdulillah kejadian hari ini,” ujar Nirmala.

Ia berharap setelah rakor lintas kementerian/lembaga, pihaknya dapat lebih leluasa berkoordinasi, untuk suksesnya acara yang akan digelar pada 12 hingga 24 Juli mendatang di venue Istora Senayan, GBK Arena dan Hall Basket Senayan ini.

Baca Juga  Persikabo 1973 Raih 3 Poin Atas Persebaya, Macan Putih Ditekuk Persita 0-2