Kalahkan Serpong City FC 0-1, Persikab Lolos ke Liga 2, Bupati Bandung: Saya Rindu…

Skuad Dalem Bandung Persikab Kabupaten Bandung lolos ke Liga 2. Istimewa

POTENSINETWORK.COM — Persikab Kabupaten Bandung menjadi Tim Pertama Liga 3 yang berhasil lolos ke Liga 2. Persikab naik tahta ke Liga 2 setalah berhasil menaklukan tim tangguh Serpong City FC dengan skor 0 – 1, Kamis (10/3/2022).

Bupati Bandung, HM. Dadang Supriatna yang nampak bahagia setelah mendapat kabar Persikab lolos ke Liga 2, mengucapkan selamat.

“Saya mengucapkan selamat, dan terimakasih kepada manager, pelatih, pemain dan offical yang telah sukses membawaPersikab lolos ke Liga 2,” kata Bupati Bandung, Dadang Supriatna, di Bandung.

Baca Juga  Banyak Santri Salafiyah Diterima di Perguruan Tinggi

Setelah Persikab lolos ke Liga 2, kedepan Dadang Supriatna berharap, Persikab menjuarai Liga 2 dan lolos Liga 1.

“Saya rindu saat Bupati Bandung, Pak Hatta Djati Permana mampu membawa Persikab masuk Liga 1 atau Liga Utama. Dan Persikab berhadapan dengan Persib pada saat itu. Dan pada saat itu banyak dukungan terpecah warga Kabupaten Bandung ada yang mendukung Persib dan ada yang mendukung Persikab,” tutur Dadang Supriatna.

Pada pada saat ini, lanjut Dadang Supriatna, memiliki mimpi Persikab mampu berlaga di Liga 1. Persikab harus mampu berbicara di tingkat nasional.

Baca Juga  Kalah di Perempat Final, Pelatih Persib Robert Alberts Akui Karena Hal Ini …

“Rencana pembangunan Stadion Si Jalak Harupat beberapa tahun lalu karena keberhasilan Persikab mampu berlaga di Liga Satu, Dan Kini Keberadaan Stadion si Jalak Harupat harus menjadi kebanggaan Warga Kabupaten Bandung dengan prestasi yang diraih Persikab,” ungkap Dadang Supriatna.***