Madura United FC Nyatakan 100 % Serius Hadapi Persib

Instagram maduraunitedfc

POTENSINETWORK.COM — Madura United FC akan menjamu Persib Bandung dalam laga pekan ke 31, Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Minggu (13/3/2022), pukul 18.15 WIB.

Madura Uniited tetap semangat dan serius menatap laga untuk menangkan pertandingan dan berusaha keras untuk mendapat poin di setiap sisa lima pertanding, termasuk menghadapi Persib yang saat ini tengah berebut juara.

“Tim Persib adalah salah satu tim yang sedang memperebutkan gelar juara. Kita harus selalu 100% serius dalam pertandingan, berusaha keras untuk mendapat poin di setiap sisa 5 pertandingan ini,” kata pelatih Madura United, Fabio Araujo Lefundes, dalam conference virtual jelang laga Madura United vs Persib Bandung yang ditulis dalam Instagram Maduraunitedfc.

Baca Juga  Ratusan Bobotoh Datangi Markas Persib

“Persiapan sudah dilakukan hingga hari ini. Kita fokus dan harus waspadai beberapa hal di Persib Bandung. Apapun pertandingannya, siapapun lawannya, motivasi kita tetap untuk berikan yang terbaik,” kata gelandang tengah Madura United, Hugo Gomes dos Santos Silva.

“Optimis, semangat dan kerja keras!” katanya.

Madura United FC saat ini berada diurutan 11 klasemen sementara Liga 1 2021/22 dengan mengumpulkan 35 poin.

Namun Persib sendiri merasa was-was karena sejumlah pemainnya absen bertanding.