Madura United Nyaris Menyamakan Kedudukan, Persib Unggul 3-2

POTENSINETWORK.COM — Madura United FC nyaris saja menyamakan kedudukan setelah Persib unggul 3-0. Madura United tak patah arang, sehingga dimenit-menit akhir babak kedua berhasil merubah skor menjadi 3-2.

Persib Bandung unggul atas Madura United 3-2, pada laga pekan ke 31, Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu petang, 13 Maret 2022.

Tiga gol Persib masing-masing dua gol dicetak Bruno Cunha Cantanhede dan satu gol lewat contekan Zalnando. Sementara dua gol balasan Madura, dicetak Greg Nwokolo dan tendang penalti Alberto Goncalves.

Baca Juga  Hadapi Persib di Putaran Dua, Pelatih Persita Siapkan Sejumlah Pemain Baru

Meski menang lawan Madura, Persib belum berhasil melangkahi Bali United di posisi puncak. Saat ini Persib masih bertengger di posisi dua klasemen sementara Liga 1 2021/22, dengan mengumpulkan 63 poin menyamai poin Bali United.

Jalannya pertandingan yang disirakan labgsung Indosiar ini, Madura United langsung menekan jantung pertahanan Persib. Baru beberpa detik kick off, David Laly menggetarkan pertahanan Persib.
Selanjutnya Hugo Gomes mencoba melakukan venetrasj namun berhasil dipatahkan pemain belakang Persib.

Sebaliknya Persib tak mau kalah, dengan melakukan serangan balik. Pada menit 0.7, Bruno Cantanhede mencoba melakukan tendangan keras, namun arah bolanya masih jauh dari sasaran.

Baca Juga  Tampil 10 Pemain, Persib Harus Puas Berbagi Angka 1-1 Atas Persebaya

Persib membuka keunggulan pada menit 15. Ezra Walian mendapat bola saat berdiri di sisi kiri, dan segera mengirimkan umpan silang ke mulut gawang yang kemudian disambar Bruno dengan sundulan dan bola bersarang di gawang Hong Jungnam.