Melawan Arema FC, Persib Harus Waspadai Pemain Kunci, Carlos Fortes Tebar Ancaman

Ilustrasi gambar: Erwin Ramdani tercatat pernah mencetak gol ke gawang Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, (18 /2/ 2019). Persib.co.id

POTENSINETWORK.COM — Di pekan ke 30 Liga 1 2021/22, Persib akan melawan Arema FC. Pertandingan akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Rabu, 9 Maret 2022. 

Skuad Persib sudah ancang-ancang mengarungi pertandingan tersebut, baik dari sisi taktik dan kesiapan para pemain. Saat melawan Arema, Persib tak ingin kehilangan poin dan tetap harus menjaga tren positif untuk memenangkan pertandingan. Apalagi Maung Bandung memiliki target juara di Liga 1 musim ini.

Untuk meraih juara perjuangan anak asuh Robert Alberts ini masih cukup berat. Apalagi dilima laga terakhir Persib akan menghadapi klub cukup berat.

Baca Juga  Mimpi Buruk Shin Tae-yong di Leg Pertama, Indonesia Tak Berdaya Dihajar Thailand 0-4

Persib kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan mengantongi 60 poin, terpaut tiga poin dari Bali United yang saat ini sudah mengoleksi 63 poin.

Melawan Arema, nampaknya Persib akan bermain habis-habisan agar tidak kehilangan poin, terlebih bisa menyusul Bali United di puncak klasemen. Di lima laga terkahir Persib harus berjibaku untuk memenangkan pertandingan.

Melawan Arema Rabu besok, Robert Alberts harus menyiapkan taktik dan mewaspadai sejumlah pemain kunci Arema. Salah satunya Carlos Fortes.

Pelatih Persib, Robert Alberts menyadari ancaman yang bakal ditebar striker Arema FC, Carlos Fortes pada pertandingan pekan ke-30 ini.

Baca Juga  Jelang Liga 1 2022/2023, Persib Jajal RANS Nusantara dan Persikabo