Minyak Goreng di Kota Bandung Ditimbun? Ini Tanggapan Disdagin

Foto: humas bandung

POTENSINETWORK.COM – Kepala Dinas Perdagangan dab Perindustrian (Kadisdagin) Kota Vandung, Elly Wasliah, menyampaikan, pihaknya telah berkoordinasi dengan Satuan Tugas (Satgas) pangan untuk mengecek kebenaran informasi tersebut.

Timnya bersama Satgas Pangan sudah turun ke lokasi Sabtu (12/3).

“Kami juga baru dapat info itu ya. Kami koordinasi terus dengan Satgas Pangan Kota Bandung, dan hari ini satgas akan terjun ke lapangan. Kita lihat nanti bagaimana perkembangannya,” ujar Elly.

Jika dugaan tersebut terbukti benar, Elly menambahkan, Pemkot Bandung akan memberikan sanksi berat kepada para pelaku sesuai dengan perintah dari Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Baca Juga  Kasus Covid Naik Lagi, Atalia Waspadai Dampak ke UMKM

“Pak Plt Wali Kota juga sudah memberikan perintah, jika ada penimbunan maka harus diberikan sanksi yang tegas supaya ada efek jera,” katanya.

“Sanksinya nanti kita serahkan pada kepolisian karena Ketua Satgas Pangan Kota Bandung itu kebetulan menjabat sebagai Kasatresrim Polrestabes Bandung. Kita akan lihat dulu bagaimana hasil laporannya, dan tentu akan kita proses secara hukum ya,” katanyanya.***