Hukrim  

Nenek Kalap Bunuh Suaminya serta Membacok Anak dan Cucunya, Diduga Hanya Gara-gara Ini..

POTENSINETWORK.COM – Pihak Kepolisian Polres Cimahi masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap peristiwa pembunuhun yang melibatkan seorang nenek terhadap suaminya dan melukai anak serta cucunya yang masih balita.

Peristiwa itu terjadi Senin (7/3/2022) dini hari. Korban adalah Pendi (64) suami tersangka pelaku Anah (62), keduanya penduduk Kampung Celak Kidul, RT 03, RW. 08 Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat. Korban luka-luka yakni anak dan cucu pelaku, Siti Saidah (25) dan Nasar (9 bulan) yang kini tengah mendapat perawatan di RS Dustira Cimahi karena menderita luka-luka serius.

Hingga saat ini motif pelaku belum diketahui pasti sampai dia tega menghabisi suaminya dan melukai anak serta cucunya itu.

Baca Juga  Kasus Kematian Brigadir J Mulai Terkuak, Pengacara Keluarga Korban Sampaikan Fakta Baru

Namun beredar kabar di sekitar tetangga korban, pelaku membabi buta diduga karena depresi akibat masalah ekonomi. Namun juga dikabarkan diduga hanya gara-gara disuruh dibuatkan kopi oleh korban.

“Katanya mah depresi karena masalah ekonomi, terus lagi hasil panennya gagal, ditambah lagi ada kabar karena anaknya yang jadi korban pulang ke rumah orang tuanya setelah dirceraikan suaminya,” kata salah seorang warga Nuraeni yang tinggal tidak jauh dari rumah korban ketika dihubungi, Senin sore.

Mungkin karena kondisi itu tuturnya, membuat istri korban kalap dan berujung tragis.

Baca Juga  Baru 3 Orang Kembalikan Formulir dari 12 Orang Bacalon Pemilihan Ketua KONI KBB

Sementara kabar lain dari tetangga korban yang mendapat keterangan dari anak pelaku (korban luka-luka), malam itu bapaknya (korban) menyuruh istrinya untuk dibuatkan kopi. Tapi pelaku menolak karena alasan sedang sakit pilek dan batuk. Kemudian anaknya setengah memaksa supaya ibunya membuatkan kopi untuk bapaknya.