Panen Kartu Kuning, Marc Klok Kembali Dilarang Bermain Lawan Madura United

POTENSINETWORK.COM — Beberapa pemain dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung melawan Madura United FC, pada laga pekan ke-31 Liga 1 2021/2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu 13 Maret 2022.

Salah satu pemain yang absen, adalah gelandang Pesib Marc Klok. Klok terpaksa tidak bermain di laga ini, karena dilarang setelah terkena akumulasi kartu kuning.

Dilansir dari laman resmi Persib, hingga pekan ke-30 Liga 1 2021/2022, Klok telah mendapat 11 kartu kuning. Kartu kuning terakhir didapatkannya saat menjalani laga kontra Arema FC di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, 9 Maret 2022. 

Baca Juga  Puluhan Anggota Komunitas Meriahkan Hari Sepeda Sedunia

Pemain kelahiran Amsterdam, Belanda itu mendapat kartu kuning di menit 43. Itu menjadi kartu kuning kedua yang diterima oleh pemain Persib dari wasit Musthofa Umarella setelah Nick Kuipers. 

Selain klik, Febri Hariyadi juga dipastikan tidak akan bertanding pada laga lawan Madurura United FC, juga karena akumulasi kartu kuning saat Persib kontra Arema United. Kemudian David Da Silva juga kemungkinan tidak akan diturunkan pada laga ini, karena mengalami cidera saat melawan Arema.

Meski demikian Persib diharapkan mampu mencuri poin atas Madura United pada pertandingan Minggu malam nanti. Maung Bandung selama ini memiliki pemain yang bisa diandalkan, seperti Zalnando, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Dedi Kusnandar, Mohamed Rashid dan lainnya.

Baca Juga  Lawan PSS Sleman, Begini Tekad Erwin dan Kawan-kawan ‚Ķ

Pada pertemuan pertama antara Persib dan Madura United pada 4 Desember 2021, Pangeran Biru berhasil memenangi pertandingan skor akhir 1-0. Gol penentu kemenangan skuad asuhan Robert Alberts ini dilesakkan oleh Frets Butuan saat laga baru berjalan delapan menit. Di laga itu, Klok juga tampil penuh.

Ini prediksi line up Persib vs Madura United

Persib Formasi : 1-4-2-3-1
Teja Paku Alam(GK), Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Mohamed Rashid, Beckham Putra; Frets Butuan, Ezra Walian, Bruno Cantanhede

Baca Juga  Karena Alasan Kebugaran, Bruno Cantanhede Akui Belum Lakukan Performa Terbaiknya

Madura United (4-3-3)
Pelatih: Fabio Lafundes

Hong Jeong-Nam(GK), Jaimerson Xavier, Fachruddin Aryanto, Fandry Imbiri, Novan Setya; Zulfiandi, Hugo Gomes, David Laly; Greg Nwokolo, Beto Goncalves, Bayu Gatra. ***