Persebaya vs Persib Berbagi Skor 1-1, Kedua Pelatih Bilang Begini…

POTENSINETWORK COM — Laga Persebaya Surabaya kontra Persib Bandung berakhir imbang 1-1, pada laga pekan ke-32 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Sabtu 19 Maret 2022.

Persib tak mampu menambah gol, apalagi setelah dibabak kedua tim asuhan Robert Alberts ini hanya bermain 10 pemain, akibat Ardi Idrus diganjar kartu merah.

Hasil imbang ini membuat Persib masih bertahan di posisi dua klasemen sementara dengan perolehan poin 67. Terpaut dua angka dari Bali United diurutan pertama yang sudah mengoleksi 69 poin. Sedangkan Persebaya juga masih bertahan di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 60 poin, dibayangi Bhayangkara FC dengan mengoleksi 59 poin.

Baca Juga  Tampil 10 Pemain, Persib Harus Puas Berbagi Angka 1-1 Atas Persebaya

Pelatih Persib Robert Alberts mengaku, permainan anak asuhnya saat ditahan imbang 1-1 oleh Persebaya Surabaya , tidak terlalu mengecewakan.

“Ketika kami unggul 1-0, pertandingan sebenarnya berjalan secara seimbang. Saya pikir Persebaya mendominasi permainan melalui umpan-umpan pendek yang mereka terapkan,” kata Robert setelah pertandingan.

Namun, Robert juga mengetahui Persebaya masih memendam ancaman. Karenanya, ia berharap tim Pangeran Biru masih bisa mencetak tambahan gol untuk menyegel kemenangan.

“Di babak kedua, kami tahu tidak boleh mendapat kartu kuning lainnya. Jadi, Anda sedang dalam keadaan unggul, tapi tahu Persebaya mulai bangkit. Jadi, kami seharusnya bisa main tajam dan menghukum mereka,” ungkapnya.

Baca Juga  Ketum PSSI Minta Laporan Resmi  Panitia Lokal dan Aparat Kepolisian Terkait Tewasnya Dua Bobotoh