Persib Gelar Sampurasun Sambut Tiga Laga Terakhir, Bersama Bobotah dan Mantan Pemain

POTENSINETWORK.COM — Persib Bandung menggelar Sampurasun bertema “Menyambut Tiga Laga Terakhir Persib” di Liga 1 2021/2022, berlangsung di Paberik Badjoe, Kota Bandung, Selasa, 15 Maret 2022

“Sampurasun” kali ini menghadirkan narasumber mantan pemain Persib, Yudi Guntara dan perwakilan bobotoh, Herru Djoko dan Arland Siddha. 

Acara juga dihadiri bobotoh yang berdomisili di Kota Bandung, tapi dengan jumlah terbatas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Acara juga menjadi lebih meriah atas penampilan dari musisi Kota Bandung, Yana Head. 

Fans Engagement and Activation Persib, Rijki Kurniawan mengatakan, “Sampurasun” merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-89 Persib. Namun dalam kesempatan ini, kegiatan digelar dalam bentuk diskusi membahas peluang Persib di tiga laga terakhir. 

Baca Juga  Madura United FC Nyatakan 100 % Serius Hadapi Persib

“Kami ingin bertukar pikiran dengan bobotoh tentang bagaimana tim kebanggaannya bisa menjalani tiga laga tersisa dan bagaimana peluangnya untuk bisa mengangkat trofi juara pada akhir musim nanti,” kata Rijki.l, seperti dilansir laman Persib.

Diskusi dibuka dengan pertanyaan bagaimana optimisme para narasumber melihat Persib untuk keluar sebagai juara. Herru Djoko mengaku punya harapan besar terhadap Pangeran Biru untuk menjadi yang terbaik musim ini. 

“Saya inginnya Persib juara. Melihat tim sekarang, performa dan ikhtiarnya sudah sangat bagus. Sekarang tinggal doa dari bobotoh yang harus ekstra karena pemilik juara mah Tuhan. Jika nanti masih belum juara, ya harus realistis. Pemain sudah kerja keras dan itu harus dihargai. Tapi saya tetap optimis Persib akan juara,” ungkapnya. 

Baca Juga  Ditahan Imbang Bali United, Pelatih Persib: Ini Baru Pramusim, Tapi Seperti Laga Final di Eropa