News  

PWI Apresiasi GeoDipa atas Keterbukaan Informasi Terhadap Media

Foto: lily setie darma

POTENSINETWORK.COM – PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” menerima anugerah dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat, di Glamping Lakeside RancabaliKanupaten Bandung, Kamis (24/3).

Pemberian Anugerah tersebut merupakan bentuk apresiasi PWI kepada GeoDipa sebagai mitra strategis yang senantiasa berupaya memberikan keterbukaan informasi mengenai proses bisnis perusahaan.

Anugerah tersebut diterima oleh Project Manager GeoDipa, Ahmad Riyan.

Dalam kesempatan tersebut Riyan menyampaikan “terima kasih atas apresiasi luar biasa yang diberikan rekan-rekan media terutama PWI kepada pihaknya yang selama ini telah menjalin silaturahmi dengan baik.

Baca Juga  Tenaga Honorer Dihapus 2023, Ridwan Kamil Usul Bentuk Gugus Tugas

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami berupaya untuk selalu mengedepankan keterbukaan informasi kepada seluruh stakeholder dan rekan-rekan media. Jika rekan-rekan media ingin berdiskusi, silakan rekan-rekan bisa datang ke kantor GeoDipa Soreang karena di sana telah kami sediakan ruang sebagai media center GeoDipa” ujar Riyan.

Dalam penerapan unsur pentahelix tersebut, GeoDipa sebagai unsur dunia usaha, juga senantiasa berupaya agar berkesinambungan.

Beberapa kegiatan dengan media dan pemerintah, lsnjutnya, telah dilakukan seperti gebyar vaksin, media gathering, dan kegiatan lainnya.