News  

Sahrul Gunawan Resmi Mundur dari Nasdem, Ini Alasannya

Sahrul Gunawan. (Foto: bandungraya.net)

POTENSINETWORK.COM – Sahrul Gunawan menyatakan pengunduran dirinya dari Partai Nasdem yang telah mengantarkannya ke singgasana Wakil Bupati Bandung dalam pilkada lalu.

Kini ia pindah ke Partai Golkar.

“Setelah saya beristikharah dan berpikir dengan matang, serta berharap ridho dan izin Allah swt,  maka  dengan ini saya putuskan untuk mengundurkan diri dari segala bentuk keterikatan politik, kepartaian, maupun sebagai kader Partai Nasdem,” katanya dalam sebuah pernyataan di media Whats Apps, Jumat (18/3/22).

Dalam pernyataa itu, ia mengucapkan terima kasih atas pengalaman, pendidikan, serta perjuangan yang telah diberikan Partai Nasdem keladanya.

Baca Juga  Waduh …! Sahrul Gunawan ganti "Kendaraan", Ini Penjelasan Ketua Golkar

Secara khusus, pesinetron ini berdoa berdo’a agar Partai Nasdem yang telah berusia 10 Tahun ini tetap menjadi garda terdepan dalam bergerak serta berjuang menuju perubahan dengan semangat restorasinya.

“Saya juga memohon maaf apabila keputusan yang saya ambil ini adalah sebuah keputusan yang mencederai atau bahkan melukai hati kawan-kawan juga kakak-kakak yang telah sama sama berjuang serta bersilaturahmi dalam wadah Partai Nasdem,” ujar dia.

Karena, menurutnya, makna silaturahmi tidaklah harus selalu terkonotasi oleh platform politik apapun.

Baca Juga  Pembangunan Flyover Kopo Ngebut, Bisa Selesai April 2022