News  

Selain Banjir Naiknya Harga Sembako jadi Aspirasi Masyarakat pada Reses H.Uya

POTENSINETWORK.COM – DPRD Kabupaten Bandung kembali menggelar resesnya pada masa sidang ll tahun 2022. Reses kali ini relatif singkat, dari Senin (28/3) hingga Kamis (31/3).

Pada reses Anggota DPRD, H.Uya Mulyana aspirasi yang disampaikan warga bukan saja infrastruktur, tetapi “melejitnya” harga kebutuhan pokok jadi bahasan menarik.

“Hukum pasar, banyak permintaan harga pasti naik, ” jelas Uya saat reses di Desa Sayati, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung, Senin(28/3).

“Apalagi sekarang jelang. bulan Ramadhan , kebutuhan masyarakat semakin tinggi sehingga harga kian merangkak naik,” sambungnya.

Baca Juga:  Anggaran besar Rutilahu Terbengkalai, Yanto : Memalukan…!!!

Tidak hanya.di Desa Sayati, Uya menggelar resesnya di tiga titik desa lainnya. Yakni, Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayehkolot, Katapang (Katapang) serta Desa Margaasih Kecamatan Margaasih.

Sekretaris Komisi B ini, berharap Dinas Perdagangan dan Industri (Disperindag) Kabupaten Bandung turun ke pasar untuk mengecek harga.

“Kalau harga tidak sesuail dengan yang ditentukan oleh Kementrian, mau tidak mau Disperindag harus bertindak, ” ujar.legislator PKB .