Hukrim  

Seorang Nenek di Gunughalu Tiba-tiba Ngamuk, Bacok Suaminya Hingga Tewas serta Lukai Anak dan Cucunya

Petugas kepolisian sedang mengevakuasi jenazah korban setelah peritiwa pembacokan yang dilakukan istrinya sendiri, di Kampung Celak, Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kab Bandung Barat, Senin dini hari (7/3/2022). Tangkapan layar/istimewa

POTENSINETWORK.COM – Seorang nenek di Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat, tiba-tiba mengamuk membawa senjata tajam dan berusaha membunuh seluruh keluarganya.

Akibat amukan membabi buta itu, suaminya dilaporkan tewas bersimbah darah terkena sabetan senjata tajam. Tidak hanya itu, anak dan cucunya ikut menjadi korban dan menderita luka sabetan benda tajam yang dihunusnya. Namun kedua korban berhasil diselamatkan. Kini keduanya tengah mendapat perawatan insentif di Rumah Sakit Dustira Kota Cimahi.

Peristiwa menggemparkan warga sekitar ini bakhan telah tersebar di beberapa grup media sosial.

Baca Juga  Baru 3 Orang Kembalikan Formulir dari 12 Orang Bacalon Pemilihan Ketua KONI KBB

Keterangan yang berhasil dihimpun dari beberpa sumber, peristiwa itu terjadi pada Senin dini hari (8/3) pukul 00.30 WIB, di Kampung Celak Kidul RR 03/RW 08, Desa Celak Kecamatan Gununghalu, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Pelaku adalah Anah (62 Th) seorang ibu rumah tangga atau istri korban Pendi (64) keduanya penduduk Kanpung Celak Kidul, RT 03, RW. 08 Desa Celak, Kecamatan Gununghalu, KBB.
Korban luka-luka anak dan cucu pelaku, Siti Saidah (25) dan Nasar (9 bulan).

Menurut keterangan warga, malam itu sekira pukul 00.30 WIB terdengar teriakan dari rumah Pandi, sehingga warga pun berdatangan ke rumah tersebut. Ternyata warga melihat dan menemukan korban Pandi sudah tergeletak bersimbah darah dikamarnya.

Baca Juga  Polisi Masih Memburu Pelaku Pembunuhan Wanita Muda di Padalarang

Warga pun melihat anaknya Siti Saidah yang sedang menggendong anaknya berumur 9 bulan sudah dalam berlumuran darah.