Tak Ada Jatah Libur Bagi Skuad Persib, Tiga Pemain Sudah Tampil Lebih dari 2.000 Menit

Pemaian Persib menjalani latihan melalui fun game seperti polo air di kolam renang hotel Bali, Kamis (10/3/2022). Persib.co.id

PTENSINETWORK.COM — Persib Bandung langsung nlmenjalani latihan pasca laga melawan Arema FC, di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Rabu 9 Maret 2022. sehingga nampaknya tak ada jatah libur bagi pemain Persib. Semua pemain dikabarkan wajib menjalani recovery training pada Kamis, 10 Maret 2022.

Para pemain menjalani latihan pemulihan di tempat kebugaran hotel. Menu latihan diberikan untuk mempercepat pemulihan kondisi, khususnya mereka yang bertanding lebih dari 45 menit.  

Seluruh pemain yang tampil lebih dari 45 menit pada laga lawan Arema FC, hanya berlatih ringan dan melakukan fun game. Sementara yang lainnya menjalani latihan kebugaran dengan intesitas rendah.

Baca Juga  Tim Indonesia Raih Emas di Ajang Islamic Solidarity Games 2021 Konya

Fun game seperti polo air dilakukan pemain di kolam renang hotel. Sementara sisanya menjalani latihan di tempat kebugaran. Sesi latihan kali ini pun hanya berlangsung satu jam.

Program pemulihan merupakan bagian dari perisapan menghadapi laga kontra Madura United, Minggu, 13 Maret 2022 mendatang.

Persib masih punya waktu dua hari ke depan untuk melakukan pematangan persiapan, termasuk satu hari sebelum laga dalam sesi latihan resmi.

Dilansir dari laman Persib, sebanyak 30 pertandingan di Liga 1 2021/2022 telah dimainkan Persib.

Baca Juga  Panen Kartu Kuning, Marc Klok Kembali Dilarang Bermain Lawan Madura United