Tampil 10 Pemain, Persib Harus Puas Berbagi Angka 1-1 Atas Persebaya

POTENSINETWORK COM — Persebaya kontra Persib Bandung harus puas berbagi angka 1-1 pada laga pekan ke-32 Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Sabtu 19 Maret 2022 malam.

Persib sempat unggul lebih dulu melalui gol David da Silva pada menit 25 sebelum disamakan Ricky Kambuaya menit 78.

Persib juga terpaksa harus bermain 10 pemain, setelah Ardi Idrus diganjar kartu kuning kedua.

Jalannya pertandingan dibabak pertama, sejak menit awal, kedua tim lebih terlihat tampil berhati-hati. Meskipun sama-sama mendapat tekanan, belum ada permainan lepas dari kedua tim ini.

Baca Juga  Persib Kontra Bali United di GBLA, Bobotoh Jadi Energi Buat Menangkan Laga

Pertandingan mulai berjalan intens setelah laga bergulir selama 20 menit. Baik Persib dan Persebaya sama-sama tampil menyerang, berusaha mencetak gol lebih dahulu.

Seperti pada menit 21, Supriadi melakukan sepakan keras, namun masih bisa diamankan oleh penjaga gawang I Made Wirawan. Serangan itu dibalas Persib melalui tandukan Nick Kuipers. Berawal dari sepakan Marc Klok dari luar kotak penalti langsung disambar Kuipers. 

Gol terjadi menit 25 melalui sepakan David da Silva yang berdiri bebas di depan gawang. Skema serangan berawal dari Febri Hariyadi yang gagal dijangkau David. Namun bola masih bisa diamankan Frets dan kembali memberikan umpan ke dalam kotak penalti. Bola dari sepakan keras Frets hanya perlu disentuh David yang langsung terarah ke gawang Persebaya.

Baca Juga  Supaya tak Mudah Stres, Atalia: Jaga Kesehatan Fisik dan Mental dengan Olahraga Teratur