Belanja di Pasar Tradisional Melalui “Live Shopping”, Gandeng Online Shop

Foto: humas jabar

POTENSINETWORK.COM – Dalam mendukung pedagang pasar rakyat, Duta Pasar Rakyat Jawa Barat, Atalia Praratya Ridwan Kamil, bersama sebuah online shop memperluas pemasaran melalui Live Shopping atau dalam jaringan, di Pasar Cihapit, Kota Bandung, Selasa (12/4/2022).

Dalam mendukung pemulihan ekonomi lokal pascapandemi, online shop ini berkolaborasi dengan Duta Pasar Jabar didukung Pemkot Bandung melakukan Live Shopping untuk membantu memperluas promosi produk-produk berkualitas dari para pedagang pasar di bulan Ramadan.

Acara ini dihadiri Kepala Divisi Kebijakan Publik dan Hubungan Pemerintah online shop itu, Emmiryzan.

Baca Juga  Menkeu: Anggaran PMN untuk BUMN Harus Akuntabel

Dalam kesempatan tersebut, Atalia mengapresiasi acara live shopping melalui Channel Tokopedia Play dengan mempromosikan produk-produk Pasar Cihapit.

Sesi live shopping tersebut berhasil ditonton oleh lebih dari 4.000 viewers dan berhasil menjual banyak produk pedagang pasar yang merupakan kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadan.

“Saya mengapresiasi karena ini bagian dari program promosi. Sebagai Duta Pasar Jawa Barat mendukung, khususnya untuk masyarakat agar lebih dekat dengan pasar tradisional tanpa harus datang ke pasar,” ucapnya.

“Dengan Aplikasi online shop ini ibu-ibu bisa membeli bahan makanan yang ada di pasar dengan sangat mudah. Ini penting sekali buat ibu-ibu yang sibuknya luar biasa. Apalagi sekarang bulan Ramadan. Yuk kita berbelanja dengan cerdas dengan live shopping,” ujarnya.

Baca Juga  Geliat Usaha Cetak Pagarsih Bandung di Tengah Serbuan gadget dan Covid-19