Hatur Nuhun, Tiga Musim Bersama Persib, Esteban Vizcarra Akhiri Kerjasamanya

POTENSINETWORK.COM — Setelah tiga musim menjalin kebersamaan bersama Persib Bandung, Esteban Vizcarra memutuskan untuk mengakhirinya. Pada Minggu (3/4/2022) Persib dan Vizcarra sepakat tak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim depan.

Ditulis dari laman Persib, Vizcarra memulai kerja sama bersama Persib pada musim 2019. Bersama Persib, pemain naturalisasi asal Argentina tersebut sudah bermain selama 3.024 menit dalam laga resmi. Berakhirnya kerjasama memuat sang pemain bukan lagi bagian dari skuad Pangeran Biru, terutama untuk kompetisi di musim 2022/2023.

Durasi kontrak pemain yang menggunakan nomor punggung 10 tersebut bersama PERSIB memang telah habis bersamaan dengan berakhirnya kompetisi musim ini. PERSIB dan Vizcarra bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama untuk kebaikan dua belah pihak.

Baca Juga  Madura United Permalukan Persib di Kandangnya Sendiri

Didasari semangat saling menghormati dan demi kepentingan bersama antara tim pelatih dan Vizcarra, dan PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB), ia pun pamit undur diri dari tim kebanggaan Bobotoh tersebut.

“Hatur Nuhun, Vizcarra untuk profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini. Dedikasi dan kontribusi di lapangan dalam 48 pertandingan dan tiga gol di era Liga 1, tidak akan kami lupakan,” katanya.

Pembenahan Tim
Pelatih Persib, Robert Alberts mengaku sudah mengantongi sejumlah catatan untuk pembenahan timnya.

Persib telah menuntaskan kompetisi dengan menempati peringkat kedua. Pangeran Biru mengumpulkan 69 poin, hasil 20 kali menang, 9 imbang dan 5 kalah. 

Baca Juga  Persib Dipermalukan PSM 5-1, Makin Nyungsep di Dasar Klasemen