Lama Tak Ketemu Keluarga di Belanda, Ezra Walian Pulang Kampung

Ezra Walian © PERSIB.co.id/Barly Isham

POTENSINETWORK.COM
Striker Persib Bandung, Ezra Walian memanfaatkan masa liburan untuk menyegarkan pikirannya. Pemain naturalisasi asal Belanda itu memilih pulang ke kampung halaman untuk bertemu keluarga dan menghabiskan waktu libur akhir kompetisi.

Pemain bernomor punggung 30 tersebut berencana kembali ke Bandung menjelang tim kumpul untuk persiapan Liga 1 2022/2023 mendatang. Ia akan memaksimalkan waktu kurang lebih satu bulan untuk berlibur.

“Saya pulang ke Belanda untuk liburan di sana dan berkumpul bersama keluarga. Saya akan lebih siap saat kembali ke Bandung nanti,” kata pemain yang mencetak satu gol bersama Persib di Liga 1 2021/2022, seprti dilansir dari laman Persib.

Baca Juga  Sang Penyelamat Persib Teja Paku Alam Dapat Pujian, Nilai Pasarannya Bikin Wah

Dia memilih pulang ke Belanda karena sudah lama tak bertemu keluarga. Apalagi, kompetisi musim lalu berjalan sangat padat, hampir tak ada waktu untuk bersama keluarga. Waktu yang ada saat ini ingin ia manfaatkan dengan baik. Ezra salah pemain Persib yang saat ini masih dipertahankan PT Persib Bandung Bermartabat. Dia dipastikan akan memperkuat Persib Bandung pada Piala AFC dan Liga 1 2022/2023.***