Mohammad Ahsan Berbuka Puasa Saat Pertandingan Korea Open, Netizen dan Kedubes RI di London Salut

Mohammad Ahsan berbuka puasa saat pertandingan di Korea Open 2022, Muhammad Ahsan berpasangan dengan Hendra Setiawan menang dua set langsung lawan wakil tuan rumah. Foto: Tangkapan layar vidio/ist.

POTENSINETWORK.COM – Sikap religius Mohammad Ahsan dengan menyempatkan berbuka puasa di tengah pertandingan Korea Open 2022 mencuri perhatian. Aksinya itu bahkan mengingatkan netizen dengan sosok bomber Real Madrid, Karim Benzema.

Mohammad Ahsan dan pasangan mainnya Hendra Setiawan memainkan babak perempat final Korea Open 2022 pada Jumat (08/04/22) kemarin.

Ganda putra unggulan kedua tersebut memetik hasil positif saat menghadapi Choi Solgyu/Kim Wonho. The Daddies melibas wakil tuan rumah itu dua gim langsung 21-17 dan 21-13 dalam tempo 35 menit.

Baca Juga  Sponsor Liga 3 Ini Janjikan Hadiah Rp 1 M Bila Timnas Indonesia Juara

Dilansir Potendinetwork.com dari Indosport, pertandingan itu sendiri memang berlangsung berat sebelah. Ahsan/Hendra mampu memegang kendali permainan untuk unggul di menit-menit awal hingga interval gim pertama di angka 11-9.

Namun, sesudah itu Ahsan/Hendra kembali menekan sang lawan. Alhasil, mereka menyudahi gim pertama dengan kemenangan 21-17.

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra kembali memulainya dengan baik. Mereka mampu memperlebar jarak skor di interval kedua di angka 11-4.

Usai rehat, dominasi Ahsan/Hendra justru semakin tak terbendung. Poin demi poin pun terus mereka dulang untuk memastikan menang dengan skor meyakinkan 21-13.

Baca Juga  Mesut Ozil Shalat Jumat di Mesjid Istiqlal, Terpukau Disambut Shalawat Badar