Mohammed Rashid: Kalian Semua Akan Tetap di Hati Saya

Gambar: tangkapan layar/istimewa

POTENSINETWORK.COM — PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengakhiri kontrak dengan Mohammed Rashid. Gelandang¬† asal Palestina ini merupakan pemain yang kesepuluh yang dicoret dari daftar pemain Persib.

Persib mengakhiri kerjasama Rashid secara baik-baik di akhir Liga 1 2021/2022 ini.

Kedua belah pihak sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk Liga 1 musim mendatang. Persib dan Rashid sama-sama menghargai pandangan terkait masa depan masing-masing.

“Mewakili segenap keluarga besar Persib, kami mengucapkan terima kasih kepada Mohammed Rashid atas kerjasama dan kontribusinya yang ditunjukkan hingga akhir masa kontraknya ini. Semoga kesuksesan selalu menyertai Rashid dimanapun ia berada,” tulis laman klub Persib.

Baca Juga  Persib Kembali Telan Kekalahan dari Bali United

Sementara Mohammed Rashid menyampaikan salam perpisahan kepada Persib dan bobotoh setelah sepakat mengakhiri kerja sama dengan Pangeran Biru. Pemain asal Palestina ini mengaku memiliki kesan mendalam selama berkostum Persib.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 74 itu tampil dalam 27 laga dengan total bermain 2.267 menit. Ia mengemas 6 gol, 4 di antaranya tercipta dari dua kali brace.

“Terima kasih Persib atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulilah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya,” kata Rashid.

Baca Juga  PSM Versus Persib Besok, Ini Catatan Kedua Tim...

Rashid juga mengapresiasi dukungan yang selalu diberikan bobotoh kepadanya. Sejak pertama kali bergabung, pemain bernomor punggung 74 itu mendapat sambutan hangat dari bobotoh.

“Sekali lagi terima kasih keluarga Persib dan terima kasih bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan,” ungkapnya.***