Ratusan Bobotoh Datangi Markas Persib

POTENSINETWORK.COM – Ratusan bobotoh Persib Bandung mendatangi markas Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (1/4/2022) sore.

Mereka menyambangi markas Persib bukan untuk melakukan aksi demo atas kegagalan Persib menjadi jawara di BRI Liga 1 2021/2022, melainkan ingin memberikan apresiasi atas kerja keras para pemain di liga 1 musim ini hingga berada di posisi runner-up.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sangat berterimakasih atas apresiasi ratusan bobotoh yang sengaja datang ke Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Baca Juga  Dalam 8 Bulan Cucu Mohammad Ali Raih 5 Kali Kemenangan, Ini Kenang Bob Arum Saat Jadi Promotor Pertama Kalinya

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh bobotoh yang telah hadir di Graha Persib. Namun mohon maaf karena saat ini situasi dan kondisi memang belum kondusif sehingga tidak memungkinkan untuk bertemu dengan para pemain di Graha Persib,” ujar Teddy Tjahjono, Jumat (1/4/2022), dilansir Bola com.

Menurut Teddy, saat ini kondisi masih pandemi dan semua harus terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Selain itu kondisi saat ini adalah para pemain Persib Bandung pun dipulangkan secara terpisah dan akan bertemu langsung dengan keluarganya masing-masing, karena mereka sudah terpisah dari keluarganya selama tiga bulan,” jelas Teddy.

Baca Juga  Naturalisasi Kiper Sampdoria Emil Audero Mulyadi Belum Pasti, Exco PSSI Beberkan Alasannya

Menurut Teddy, para pemain pun tidak langsung pulang ke Bandung secara bersamaan, tapi bergelombang atau secata bertahap.

“Dan memang tim langsung dibubarkan sementara, jadi para pemain pada pulang langsung ke rumahnya masing-masing, jadi sebagian pulang ke kampung halamannya,” ungkap Teddy.

Teddy menyebutkan pemain Persib Bandung rencananya akan kembali berkumpul di Bandung usai perayaan Idul Fitri 2022.***