Selama Ramadhan Gelandang Persib Ini Jalani Latihan Mandiri di Rumah Sambil Ngabuburit

POTENSINETWORK.COM — Gelandang Persib, Febri Hariyadi tetap menjalani program latihan mandiri di rumah selama bulan Ramadan ini. Di saat berpuasa, Febri melakukan penyesuaian waktu latihan yakni pada sore hari.

Pemain jebolan Diklat Persib ini mengatakan, latihan saat puasa bukan kendala. Bahkan baginya, latihan menjelang berbuka menjadi ajang ngabuburit. Puasa dan latihan tetap bisa dia lakukan dengan maksimal.

Tidak hanya berlatih dengan bola, pemain yang karib disapa Bow tersebut melakukan olahraga lainnya. Ia mengaku untuk menghindari jenuh, olahraga bervariasi menjadi solusinya.

Baca Juga  Menpora tak Ingin Kualitas Sepakbola Nasional Dirusak oknum tidak bertanggungjawab.

“Ngabuburit sambil berlatih paling. Di luar latihan sepakbola, paling melakukan olahraga lain, bulutangkis, atau kagiatan lain supaya kondisi fisik tetap terjaga,” kata Bow.

Saat puasa Ramadan, pemain bernomor punggung 13 itu pun mengaku harus menjaga asupan makanan dan pola istirahat yang baik supaya dapat menunjang kegiatan dan latihan. Kolak dan minuman manis lain menjadi menu wajib bagi Bow selama berbuka puasa dan juga sahur.

“Pastinya yang manis-manis, kolak atau sirup, atau mungkin es campur. Kalau makan normal saja, sayur pastinya,” ucapnya.

Baca Juga  Laga Kamerun vs Comoros Rusuh, Enam Orang Tewas dan 12 Luka-luka

Febri salah satu pemain yang masih dipertahankan Persib Bandung dalam menghadapi Liga 1 musim mendatang dan dipersiapkan untuk kekuatan Persib di Piala Asia 2023.***