Sofbol Kota Bandung Harus Juara Umum, Ini Pesan Plt Wali Kota

Foto: humas bandung

POTENSINETWORK.COM – Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberikan semangat pada atlet sofbol Kota Bandung saat meninjau Lapangan Softball di Lodaya.

Ia menargetkan Kota Bandung meraih gelar juara pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Plt. Wali Kota Bandung Yana Mulyana memberikan semangat pada atlet sofbol Kota Bandung saat meninjau Lapangan Softball di Lodaya. Ia menargetkan Kota Bandung meraih gelar juara pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022.

Peninjauan ini juga berkaitan dengan peran Kota Bandung yang kemungkinan akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 untuk cabang olahraga softbal.

Baca Juga  Timnas Garuda Menang Dramatis, Ridwan Kamil Traktir Warga Aceh

“Untuk para atlet, tetap semangat berlatih dan harus jadi juara umum,” katanya, Jumat 8 April 2022.

Yana menyebut Pemkot Bandung akan mempersiapkan lapangan tersebut agar siap menjadi tuan rumah sofbol.

“Memang perlu beberapa perbaikan. Untuk hal tersebut, kami akan pikirkan,” ujarnya.

Humas Bandung merilis, para atlet mulai mempersiapkan diri untuk berlatih sekitar pukul 16.00 WIB.

Puasa Ramadan dan kondisi lapangan yang agak becek setelah diguyur hujan tidak menyurutkan semangat para atlet untuk berlatih.

Pada kesempatan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung Edy Marwoto menyebut saat ini tim softball Kota Bandung masih terus berlatih.

Baca Juga  Kalah Tipis dari Thailand, Timnas Garuda Gagal Buktikan Mimpinya Raih Emas di SEA Games

Ia optimis bisa meraih target yang diberikan oleh Plt. Wali Kota Bandung, yakni keluar sebagai juara umum. Edy menyebut para atlet Kota Bandung siap bertanding dan menyabet prestasi.

“Pesan saya untuk para atlet, manfaatkan waktu yang ada. Kendati berpuasa, tetap semangat latihannya. Seperti yang sudah kita dengar, target dari Pak Wali adalah jadi juara. Jadi kita harus semangat!” katanya.***