Tidak Harmonis, Fletcher Dituding Dibalik Layar Datangkan Pelatih Baru MU Ten Hag Gantikan Ralf Rangnick

Ralf Rangnick disebut tak suka dengan keikutsertaan Darren Fletcher mengatur tim di pinggir lapangan. (Action Images via Reuters/PETER CZIBORRA)

POTENSINETWORK.COM — Ralf Rangnick dan Darren Fletcher dilaporkan tidak harmonis di sisi lapangan saat mendampingi Manchester United berlaga.

Pelatih asal Jerman itu disebut tak suka dengan gaya Fletcher mencampuri urusan pinggir lapangan saat Man Utd bertanding.

Fletcher yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Man Utd terlihat beberapa kali meneriaki pemain-pemain The Red Devils.

Menurut The Telegraph, aksi mantan gelandang Man Utd itu tidak disukai Rangnick yang tidak pernah menjalani pengalaman melatih didampingi langsung seorang direktur olahraga sebuah klub di bench. Rangnick diklaim beberapa kali mencoba membuat Fletcher diam.

Baca Juga  Sanksi WADA Dicabut, Menpora Ingatkan Ini

Selain ada di bangku pemain cadangan, Fletcher juga diketahui terlibat dalam latihan ketika pemain utama Man Utd tidak lengkap.

Sementara di sisi lain Fletcher juga menjadi orang di balik layar yang bertugas mencari pelatih Man Utd musim depan guna menggantikan posisi Rangnick yang hanya merupakan pelatih interim.

Man Utd pun digadang-gadang akan segera mengumumkan Erik Ten Hag sebagai pelatih baru yang tidak lepas dari kinerja Fletcher sebagai Direktur Olahraga The Red Devils.

Mantan penguasa Liga Inggris pada era 90-an hingga 2000-an itu kini sedang terseok-seok dalam perburuan mencari mahkota juara.

Baca Juga  Toulon Cup 2022, Timnas U-19 Indonesia Disambut Kekalahan dari Venezuela, Ini Kata Dženan Radončić

Man Utd kini sedang berupaya mengamankan peringkat keempat di Liga Inggris, namun terancam gagal lantaran penampilan yang inkonsisten termasuk saat dihajar Liverpool.***