SEA Games 31 Resmi Ditutup, Selamat Jumpa di Kamboja 2023

Upacara penutupan SEA Games 31: Halo Vietnam untuk melihat lagi di Kamboja 2023. (Foto: seagames2021)

POTENSINETWORK.COM – Perhelatan akbar olah raga bangsa-bangsa di Asia Tenggara SEA Games 31 2021/2022, resmi telah ditutup.

Upacara penutupan SEA Games 31, Senin 23 Mei 2022, melalui sebuah pagelaran akbar Games Laut ke -31, diadakan dengan sungguh -sungguh, dengan hangat, diilhami dengan identitas budaya nasional, di Hanoi Athletics Palace, Hanoi.

Dilansir Potensinetwork.com dari laman seagames2021, upacara penutupan itu dengan partisipasi sekitar 3.000 tamu dan penonton palsu, delegasi olahraga menghadiri Kongres tersebut menghadiri The Kongres . Perdana Menteri Pham Minh Chinh dan perwakilan lembaga pusat, provinsi dan kota menghadiri upacara tersebut.

Yang hadir adalah: Wakil Perdana Menteri Kamboja, Kepala Komite Penyelenggara Pertandingan Asia Tenggara ke -32 Samdech Pichey Sena Tea; Para menteri, duta besar, kepala delegasi olahraga negara menghadiri 31 Game SEA.

Para pemimpin partai dan negara bagian menghadiri upacara penutupan Sea Games ke -31.

Baca Juga  Tim U-19 Menang Tipis Atas Ghana, Selanjutnya Lawan Meksiko

Tahap utama dari upacara penutupan memiliki luas 611m2, di sebelah tahap sekunder 315m2 dan sistem KY DAI. Ini dianggap sebagai tahap indoor terbesar di Vietnam hingga saat ini. Khususnya, sistem layar LED memiliki luas 580m2. Panggung ini disusun dalam v -shape, menunjukkan Vietnam, kemenangan (kemenangan) dan senjata merangkul seluruh komunitas orang di Asia Tenggara, dan simbol burung yang damai dengan sayap burung adalah 2 layar LED 2 -side disebarkan dan menyebar dan menyebar … dan Lemparkan sayap ke langit berbintang.

Setelah bendera -ritual dan parade dari negara -negara, Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Nguyen Van Hung, Ketua Federasi Olahraga Asia Tenggara dan Kepala Komite Pengorganisasian Sea Games 31, merangkum Sue dan menghormati para atlet.

Di Sea Games ke -31, komite pengorganisasian memberikan total 1.759 medali, dengan 30 Records Sea Games dibuat. Delegasi Olahraga Vietnam masuk ke dalam sejarah Sea Games dengan rekor 205 medali emas, melebihi medali emas 194 yang dicapai oleh delegasi Indonesia di Sea Games di Jakarta 1997; Break the Sea Games Record di 17/30 konten.

Baca Juga  Kalah 3-0 Atas Persib, Ini Kata Pelatih Persipura

Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Nguyen Van Hung berterima kasih kepada Federasi Olahraga Asia Tenggara, Federasi, Asosiasi Olahraga Internasional, delegasi olahraga, atlet, pelatih, arbitrase, tim teknis, sukarelawan, donor, agen media dan jutaan domestik dan internasional Penggemar olahraga selalu menemani dan berkontribusi penting bagi keberhasilan jenderal Kongres.

“Obor dari keyakinan kemenangan; Obor persahabatan dan solidaritas; Obor perdamaian dan pengembangan di Asia Tenggara akan selamanya menyala. Kami akan bertemu di Sea Games ke -32 di Kamboja yang indah dan ramah.” ucapnya.

Komite Penyelenggara Sea Games 31 menghormati 4 atlet terbaik dari Sea Games 31, termasuk: Nguyen Thi Oanh (Vietnam, 3 medali emas), Joshua Robert Atkinson (Thailand, 4 medali emas), Nguyen Huy Hoang (Vietnam, 5 Medali Emas Huy ), Jing Wen Quah (Singapura, 6 Medali Emas). (Foto: segames21.com)

Berikutnya adalah ritual mematikan obor, menurunkan Federasi Olahraga Asia Tenggara dan bendera Sea Games ke -31 yang diselenggarakan dengan sungguh -sungguh; Menteri Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Nguyen Van Hung dianugerahi bendera Federasi Olahraga Asia Tenggara kepada perwakilan Komite Olimpiade Kamboja – tuan rumah Country Sea Games 32.

Baca Juga  Menpora tak Ingin Kualitas Sepakbola Nasional Dirusak oknum tidak bertanggungjawab.

Tuan rumah Country Sea Games 32 Kamboja “memulai debutnya” dengan kinerja seni yang mengesankan.

Program seni tuan rumah Country Sea Games 32 Kamboja memiliki identitas nasional, meninggalkan banyak kesan yang baik.

Selanjutnya, seniman Vietnam juga naik ke atas panggung untuk merespons dengan lagu -lagu BAC Ninh Mandarin.

Kelompok upacara penutupan menciptakan suasana semangat olahraga yang hidup yang menghubungkan dunia, mengatasi tantangan hidup.

Sea Games 31 telah ditutup setelah 12 hari kompetisi yang menarik. Selamat tinggal Vietnam untuk melihat lagi di Sea Games ke -32 di Kamboja pada tahun 2023.***