Kalah dari Mesiko 0-2, Timnas Indonesia U-19 Dipastikan Gagal ke Semifinal Toulon Cup 2022

POTENSINETWORK.COM – Timnas Indonesia U-19 dipastikan gagal melaju ke semifinal Toulon Cup 2022, setelah dalam laga melawan Meksiko U-23 kalah 0-2.

Namun dikabarkan, meski kalah dari Timnas Meksiko U-23, Timnas Indonesia U-19 bakal menjalani satu pertandingan lagi di Toulon Cup 2022.

Pada laga antara Timnas Indonesia U-19 versus Timnas Meksiko U-23, Minggu, 5 Juni 2022 malam WIB, Tim Garuda muda menelan kekalahan 0-2.

Timnas asuhan Dzenan Radoncic menutup Grup B Toulon Cup 2022 di posisi tiga dengan koleksi tiga angka.

Baca Juga  Pemkab Bandung Barat Anggarkan Bonus Bagi Atlet dan Pelatih yang Sukses di SEA Games 31

Sementara itu, posisi puncak diisi Venezuela dengan delapan angka dan disusul Meksiko di tempat kedua dengan enam angka. Venezuela dipastikan lolos ke semifinal Toulon Cup 2022 sebagai juara Grup B, sedangkan Meksiko masih menunggu perolehan angka runner-up grup lain untuk bisa tampil di semifinal Toulon Cup 2022 atau tidak.

Memgutif dari okezone, hanya juara grup (A, B dan C) yang lolos ke semifinal Toulon Cup 2022. Dari tiga runner-up (A, B dan C) nantinya, hanya runner-up terbaik yang lolos ke semifinal Toulon Cup 2022.

Baca Juga  Tundukkan Bhayangkara FC 0-1, Persib Juara Grup C dan Lolos ke Perempatfinal

Untuk sementara, Meksiko menyandang runner-up terbaik dengan koleksi enam angka. Raihan enam angka sebenarnya juga disabet Argentina yang tercatat sebagai runner-up Grup A. Namun, Argentina kalah selisih gol dari Meksiko.