News  

Ambu Anne Gugat Cerai Dedi Mulyadi

POTENSINETWORK.COM – Anne Ratna Mustika adalah Bupati Purwakarta, Jawa Barat. Ia adalah istri dari Dedi Milyadi yang kini duduk sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar. Dedi Mulyadi sendiri adalah mantan Bupati Purwakarta.

Dua periode Dedi Mulyadi memimpin Purwakarta. Selepas jadi orang nomor satu di Purwakarta, kemudian istrinya Anne Ratna mencalonkan diri sebagai Bupati Purwakarta dan berhasil terpilih.

Namun kabar mengejutkan dari pasangan yang sebelumnya nampak adem ayem tersebut. Ambu Anne sapaan akrab Bupati Purwakarta ini dikabarkan menggugat cerai suaminya Dedi Mulyadi.

Baca Juga  Wakil Ketua MPR Tegaskan: Rencana Deklarasi Sekelompok APDESI Dukungan Jokowi 3 Periode, Langgar Kewajibannya Sebagai Kades

Gugatan sang istri telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Purwakarta.

Mengutif dari media online, Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa membenarkan kabar gugatan cerai itu. Dia menjelaskan gugatan tersebut teregistrasi dengan nomor: 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Foto: Istimewa

Asep mengatakan nomor register itu tertera dengan nama penggugat yakni Anne Ratna Mustika dan tergugat atas nama Dedi Mulyadi.

“Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu 5 Oktober 2022,” ujar Asep¬†seperti dikutip dari detikJabar via CNNI, Rabu (21/9).

Sementara itu, Dedi Mulyadi belum mau berkomentar panjang lebar atas gugatan cerai terhadap dirinya tersebut.

Baca Juga  Dapat Pujian dari Warga Desa Tunjung, Novita Wijayanti : Prabowo Berpesan untuk Melayani

“Saya belum mau memberikan komentar,” kata mantan Bupati Purwakarta dua periode (2008-2013 dan 2013-2018) tersebut.

Selain itu, belum ada pernyataan dari Anne maupun perwakilannya terkait gugatan cerai terhadap Dedi Mulyadi tersebut.***